Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ HOKI 17 PLUS XXX / Ririn SGP Cantik

Ririn SGP Cantik

Ririn SGP Cantik

Cerita Sex -Pertama perkenalkan dulu nama saya Ardi, tentu saja nama samaran, ckckckkckck. Postur tubuh gue rata” lah kyk orang jawa pada umumnya, wajah lumayan lah, kata ortu gue sih mirip artis joshua suherman

cuman kulit gue agak puti, bahkan banyak temen cewek gue yg iri sama warna kulit gue.

Langsung saja awal kisah kita mulai di tkp.

bermula dari sebuah mall di salah satu kota di jawa tengah. Bulan desember 2012 waktu itu gue jualan komputer dan acseoris komputer di mall tersebut, dan pada saat yg bersamaan ada pameran dari salah satu tv berlangganan yg cukup terkenal, tentu saja membawa spg cantik. Salah satunya bernama ririn, postur tubuh ririn lumayan berisi, gk gemuk loh yaa, kan spg, tinggi sekitar 160 berat Badanny gue gak tau, wkwk, dan yg paling menonjol itu toketnya yg lumayan gede.

Skip” gue mulai akrab dan sering makan bareng. Saat malam pergantian tahun pun kita keluar bareng nongkrong sama temen” gue. Pertengahan januari doi gak kelihatan masuk kerja, karna gue khawatir gue tanya sama temennya, katanya doi lg sakit dan siang ini temen”nya mau jenguk doi ke kostnya karna doi kost, doi rumahnya jauh dari tempat kerja makanya ngekost dan doi sendirian di kost.

Kebetulan waktu itu gue gk bisa ikut karna masih jam kerja, sekitar jam 3 sore gue kaget doi nyamperin gue ketempat kerja, padahal masih sakit, ternyata doi minta di anterin nyusul gue sama temen yg habis jenguk doi.

Gue:”loh, katanya sakit, ko’ sampai sini?”
ririn:”tadi minta di anterin teman kesini” sambil senyum ke gue
Gue:”udah sembuh?”
ririn:”masih demam sama agak pusing”
Gue:”lah ko’ gak istirahat aja”
ririn:”bosen gk ada temen di kost”
Gue:”tak temenin mau?” Ntah setan apa yg bisikin gue
ririn:”boleh”
Gue:”yaa sudah, tunggu bentar lagi jam kerja selesai”
waktu itu shift gue dari pagi sampai sore, gue pulang jam 4 sore.

Akhirnya jam kerja gue selesai, lalu gue ambil motor gue dan boncengin doi, gk nygka doi langsung meluk gue dari blakang dan rasanya ada yg nempel di punggung gue uuuuuhh kenyal”. Wkwkwk

10 menit kemudian gue sampe di kost doi. kamar kost doi di paling depan, dekat sama yg punya kost, kondisi waktu itu lumayan sepi. Akhirnya gue parkir motor di depan kamar kost doi, lalu doi turun dan buka kamar kostnya. Ukuran kamar doi gk besar sekitar 3x5m dengan kamar mandi dalam, ada lemari dan tv. Gue kaget pas masuk kost doi karna ada 2 helm, yg 1 punya doi satunya lagi gue gak tau, akhirnya gue tanya sama doi

Gue:”helm siapa itu?”
ririn:”helmnya andi” andi itu cowoknya doi
Gue:”lah andinya dimana?”
ririn:”tadi siang main kesini, pas temen datang jenguk andi mau keluar sebentar katanya” jleeb gue kaget tadi katanya sendiri di kost.
Gue:”yaa udah gue balik aja, kan udah ada yg nemenin”
ririn:”jangan, disini aja”

Akhirnya gue temenin doi, sekitar jam 8 malam cowok doi telfon katanya langsung pulang. Gak balik ke kost.
Karna sudah malam gue pun mau pulang.

Gue:”gue pulang yaa, udah malam gk enak sama yg punya kost”
ririn:”jangan, nanti kalo sakit lagi siapa yg ngrawat” sambil pasang wajah manja
Gue:”yaa udah bobok sana” sambil gue nonton tv

Jam 9 doi minta di pijitin

ririn:”pijitin punggung aku dong”
Gue:”yaa udah buruan tengkurep” akhirnya gue pijitin doi.

Sekitar 15 menit karna gue udah capek akhirnya gue tiduran di samping doi.

Tiba” doi cium pipi gue, ntah setan apa yg lewat gue pun balas cium pipi doi, kemudian pindah ke bibir, doi pun balas ciuman gue dengan mainin lidahnya, gue pun mulai beraniin diri pegang toket ririn dari luar bajunya sambil kita masih saling bertukar ludah, doi pun gk mau kalah mulai raba” penis gue dari luar celana, akhirnya doi bangun dan mulai buka celana sama clana dalam gue. Penis gue pun berdiri tegak di depan doi dan langsung di jilatin doi sambil di kocok” dan dimasukin ke mulutnya.”uuuuuuhh” gue pun mendesah saking enak banget sepongannya,

setelah 10 menit doi bangun dan buka bajunya sendiri dan lgsng naik ke atas gue kembali ciumin gue, gue pun gak mau kalah sambil remes” kedua toket doi, doi pun mendesah “uuuuhhh aaah” desahannya keras banget gue sampai takut kalo kedengeran ke kamar samping, tapi gue biarin aja. Lalu gue balik posisi doi gue di atas ciuman gue mulai turun ke leher doi sambil gue buka bh doi, lalu turun lagi ke toket doi.

ririn:”uuuuuhhh aaaaahhh terus yg” sambil cakar punggung gue agak perih tapi nikmat. Gue hisap puting kanan kiri gantian sambil remes toket doi
ririn:”enak yg terusin yg uuuuhh”

Gue pun smakin smangat. Smakin kebawah gue buka clana & clana dalam doi yg warna pink unyu”. Gue maini jari gue di meki doi, doi kayak cacing kepanasan, meki doi ternyata sudah basah banget, gk berapa lama gue obok” meki doi tiba” tubuhnya seperti mengejang sambil mendesah keras

ririn:”uuuuuh aaaah” sepertinya doi sudah mendapat big O, gue biarin sebentar lalu gue jilatin meki doi, di jepit kepala gue pakai paha doi, sambil di jambak” rambut gue
ririn:”terus yg terusin” gue lanjut jilat meki doi.
ririn:”aaaah yg aku dapat lagi” sambil mengejang dan di tekan kepala gue ke meki doi.

Gue udah gak tahan lagi gue gesek” bibir meki doi pake penis gue, gue basahin penis gue pakai lendir yg keluar dari meki doi

ririn:”buruan masukin yg”
Gue:”siaap sayg” gue dorong pelan” penis gue ke meki doi, meskipun udah basah tapi masih enak banget meki doi, nge grip banget.

Akhirnya penis gue amblas di telan meki doi, gue biarin beberapa saat sambil menikmati.

Gue ciumin doi, sambil remes toket doi, doi mendesah “aaaah aaaah uuuuuh”

Ciuman gue pindah ke toket doi gue gigit” pentilnya, sambil gue sodok meki doi pelan” makin cepat, pelan lagi, doi mendesah lagi

ririn:”uuuh terus yg, enak yg aaah” sambil cakar punggung gue
Gue:”meki kamu enak bangaet rin, aaaaah” Gue pun ikut mendesah saking enaknya

Selang beberapa saat doi mendesah panjang

ririn:”aku dapat yg aaaah aaaah uuuuh”
Gue biarin doi istirahat sebentar, lalu gue suruh doi nungging, gue sodok meki doi dari belakang
Gue:”enak gak yg” gue tanya doi,
ririn:”enak baget yg aaaah terusin yg uuuuh terus yg…” gue genjot meki doi pelan” sedang, makin cepat, berulang kali, sambil remes bokong doi yg montok
ririn:”uuuuh terus yg, uuuuh enak yg, penis kamu enak banget aaah”
Gue:”meki kamu juga aaaaah” keringat pun mulai membasahi tubuh kami di malam yg dingin ini
ririn:”ganti posisi yg, aku di atas” gue pun nurutin doi, gue telentang. Doi mulai naik ke atas gue, di arahkan penis gue ke meki doi, pelan” masuk semua ke meki doi. Doi mulai goyang
Gue:”uuuuhh aaaahh uuuuh” sungguh pemandangan yg luar biasa lihat doi goyang sambil gue remes toket doi
ririn”enak gk.? Uuuuh” sambil goyang liar
Gue:”aaaaahhh aaaahh eeenak” sumpah goyangan doi luar biasa serasa mau crot aja gue
ririn:”aku mau keluar yg aaaaah aaaah” doi mengejang lalu ambruk ke dada gue

Istirahat sebentar lalu gue balik badan doi ganti di bawah, gue tekuk kaki doi ke dadanya, lalu gue sodok doi lagi, pelan” cepet pelan lagi

ririn:”aaaah yg”
Gue:”aaaah uuuuh” pejuh gue serasa udah di ujung, gue percepat genjotan ke meki doi
ririn:”aaah yg aaah uuuh aaaah’

Gue cabut penis gue lalu croot croot croot sekiat 7 kali, gue semburin pejuh gue di perut doi. lalu gue ambruk di samping doi.

Lalu doi ambil tisu dan bersihin pejuh gue, berihin penis gue. Gue lihat jam sudah menunjukkan jam 11.30 Kita akhirnya ketiduran tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Maaf jika ada kesalahan kata atau penulisan, itu pengalaman pribadi gue, cerita nyata yg gue alami.

Comments are disabled
Rate this article