Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ SPORT HOKI / Rins Nikmati Persaingan Ketat di MotoGP 2018

Rins Nikmati Persaingan Ketat di MotoGP 2018

Rins Nikmati Persaingan Ketat di MotoGP 2018

Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengakui persaingan di MotoGP 2018 kini semakin ketat. Meski begitu, Rins ternyata tak mengkhawatirkan kondisi tersebut dan malah menikmatinya.
 
Hal ini diungkapkan Rins usai melakoni balapan di seri kedelapan MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 1 Juli 2018. Pada seri tersebut, pembalap asal Spanyol itu sendiri merasakan persaingan yang begitu ketat dari para rider top untuk mengisi posisi terdepan.
 
Tetapi, Rins berusaha untuk tak panik dan menikmatinya, sehingga hasil yang manis pun dapat diraihnya di MotoGP Belanda 2018. Rekan setim Andrea Iannone itu merebut podium kedua dengan catatan waktu 41 menit 16,132 detik.
 
Padahal, Rins mengaku balapan di MotoGP Belanda 2018 sangatlah sulit. Selain ketatnya persaingan di posisi terdepan yang diisi oleh para pembalap top, situasi di sirkuit juga menyulitkan langkah para pembalap. Kondisi trek yang memiliki banyak tikungan tajam dan embusan angin yang begitu kencang menjadi masalah terbesar yang dihadapi seluruh pembalap di Sirkuit Assen. Akan tetapi, Rins melewatinya dengan mudah karena berusaha enjoy selama melakoni balapan tersebut.
 
“Kondisi sirkuit dengan tikungan yang tajam dan embusan angin yang begitu cepat telah menjadi masalah bagi beberapa pembalap saat tampil di Assen. Itulah sebabnya, ada begitu banyak pembalap top yang berada di posisi terdepan. Tapi, kondisi ini jauh lebih menyenangkan,” ujar Rins, sebagaimana dikutip , Kamis (5/7/2018).
Comments are disabled
Rate this article