Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Restoran Ini Tawarkan Menu Pizza Bertoping Wajah-Wajah Pesepakbola Dunia, Mau Coba?

Restoran Ini Tawarkan Menu Pizza Bertoping Wajah-Wajah Pesepakbola Dunia, Mau Coba?

Restoran Ini Tawarkan Menu Pizza Bertoping Wajah-Wajah Pesepakbola Dunia, Mau Coba?

PERTANDINGAN sepakbola yang tersaji dalam pagelaran Piala Dunia Rusia 2018 membuat hampir setiap orang penggila bola menjadi lebih gila. Tidak hanya orang-orang yang bergelut dalam ranah fashion yang membuat segala pernak-pernik bernuansa piala dunia, dunia kuliner pun turut terpengaruh dan mengikuti tren.
 
Anda tentu berpikir bagaimana kuliner ini mengikuti tren, bukan? Jelas para ahli masak membuat makanan dengan penuh kreativitas dan kemahiran tingkat dewa agar turut bernuansa piala dunia. Tidak percaya?
 
Melansir, Rabu (4/7/2018), koki di sebuah restoran di St Petersburg memanfaatkan momen Piala Dunia Rusia 2018 dan kemahirannya mengolah makanan dengan membuat pizza yang toppingnya tidak biasa. Bagaimana tidak, pizza yang disajikan dan dijual tersebut, toppingnya dilukis jadi mirip wajah dari pemain ternama dari beberapa negara, yang kehebatan tim kesebelasannya tidak bisa dianggap sepele.
 
Menjelang laga terakhir pada Sabtu lalu dalam pertandingan yang mempertemukan tim kesebelasan Uruguay dan Portugal, penggemar sepakbola mengunjungi bar HopHead Tap Room di St Petersburg, dan mereka pun diberi kesempatan untuk mencicipi pizza dengan topping yang bergambar wajah striker Uruguay. Tidak hanya Luis Suarez saja yang wajahnya bisa dengan bebas digigit oleh pelanggan pizza yang sekaligus penggemar sepakbola dan Suarez, sebab masih ada wajah-wajah pemain bola lainnya yang tidak kalah terkenal dan hebat kemampuan menggocek bolanya.
 
Ya, nama-nama seperti Cristiano Ronaldo yang memperkuat tim Portugal pun tidak luput dari kreativitas Chef Valery Maksimchik. Sebelum melukis pizza dengan topping yang dibalurkan mirip wajah pemain sepakbola, Chef Valery mencetak foto tokoh, menyiapkan sendok, dan mangkuk berisi topping, barulah melukisnya.
 
Pizza dengan topping bergambar wajah pemain sepakbola dari tim-tim negara hebat ini tentu menarik perhatian masyarakat. Sehingga, tidaklah mengherankan jika banyak masyarakat yang juga penggemar tokoh yang dilukis wajahnya rela merogoh kocek untuk membeli pizza yang mesti dilukis sekira dua jam ini.
 
“Kami mulai melakukan ini sehubungan dengan piala dunia, kami mendukung sepakbola dan olahraga melalui metode ini,” ujar Maksimchik.
Comments are disabled
Rate this article