Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Rekaman Seks Kylie Jenner dan Tyga Bocor di Internet

Rekaman Seks Kylie Jenner dan Tyga Bocor di Internet

z

 

Rekaman Seks Kylie Jenner dan Tyga Bocor di Internet

Hubungan asmara Kylie Jenner dan kekasihnyaTyga telah berakhir. Namun, baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari pasangan muda tersebut. Rekaman video seks mereka bocor di internet.

Tyga sengaja membocorkan rekaman seks tersebut melalui situs pribadinya setelah rumor perpisahan mereka berembus. Tahun lalu, Tyga dan Kylie sempat ditawari uang sebesar 1 juta dolar untuk tampil secara intim di depan kamera.

Setelah keduanya putus, Tyga justru tetap mempublikasikan rekaman tersebut untuk mempermalukan Kylie Jenner. Tak terima perbuatan Tyga, Kylie pun meminta ganti rugi sebesar 20 juta dolar pada mantan kekasihnya tersebut. Rekaman tersebut muncul di situs pribadi Tyga selama 30 detik sebelum akhirnya dihapus.

“Tyga tidak menginginkan rekaman tersebut tersebar di muka publik, tetapi Kylie takut bahwa rekaman tersebut berada di pihak yang salah dan mereka bisa saja mempublikasikannya melalui internet untuk mempermalukan Kylie,” ujar seorang sumber. Kylie tampaknya sudah mengira bahwa hal yang ia takutkan tersebut dapat benar-benar terjadi.

“Ia (Kylie) sangat takut jika sesuatu seperti itu terjadi. Hal itu mungkin terjadi jika Tyga merasa disakiti oleh Kylie. Jika keluarga Kardashian menyakiti hatinya, ia bisa saja melakukan segala sesuatu yang dapat mempermalukan keluarga tersebut. Ia punya kekuatan saat ini,” ungkapnya.

Ini bukan kali pertama Tyga terlibat dalam video yang berbau keintiman. Sebelumnya pada 2015, Tyga pernah muncul dalam sebuah film dewasa. Bahkan, sebuah foto yang menunjukkan penis Tyga telah beredar luas di internet sejak 2015.

 

Comments are disabled
Rate this article