Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Real Madrid Tak Tergantung Lagi kepada Ronaldo

Real Madrid Tak Tergantung Lagi kepada Ronaldo

Untitled-28

Tanpa Cristiano Ronaldo, para pemain Real Madrid masih bisa gotong royong bikin gol. Apakah itu menandakan Los Blancos sudah tidak tergantung lagi kepada sang megabintang?

Ronaldo melewatkan partai Piala Super Eropa dan 3 pertandingan La Liga musim 2016-2017. CR7 absen karena cedera lutut serta flu.

Nyatanya, Real Madrid mampu mengatasi ketidakhadiran Ronaldo. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dari ke-4 laga tersebut.

Selama Ronaldo berada di ruang perawatan, Real Madrid menghasilkan 10 gol yang berasal dari 8 pemain.

Marco Asensio dan Gareth Bale sama-sama menyumbang dua gol. Sergio Ramos, Daniel Carvajal, Alvaro Morata, Toni Kroos, Karim Benzema, dan James Rodriguez masing-masing menambah satu.

Anehnya, Real Madrid justru cenderung sulit menang sejak Ronaldo pulih dari flu dan comeback saat melawan Villarreal pada pekan ke-5 La Liga. Mereka memetik dua kemenangan dan 4 hasil seri.

Real Madrid mendapat satu poin dari Villarreal, Las Palmas, Eibar, dan Borussia Dortmund. Dua kemenangan skuat asuhan Zinedine Zidane diperoleh saat menghadapi Real Betis dan Legia Warsawa.

Hal tersebut cukup membuktikan bahwa kini Real Madrid sudah bisa melepas ketergantungan kepada Ronaldo untuk mendulang gol dan menghasilkan kemenangan. (Ade Jayadireja)

Laga Real Madrid tanpa Ronaldo:

Piala Super Eropa

Real Madrid 3-2 Sevilla

La Liga

Real Madrid 3-0 Real Sociedad Real Madrid 2-1 Celta Vigo Real Madrid 2-0 Espanyol

Comments are disabled
Rate this article