Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Real Madrid Dikabarkan Sudah Tahu Harga untuk Rekrut Harry Kane

Real Madrid Dikabarkan Sudah Tahu Harga untuk Rekrut Harry Kane

Real Madrid Dikabarkan Sudah Tahu Harga untuk Rekrut Harry Kane

Performa hebat Harry Kane dalam empat tahun terakhir telah mendatangkan berkah besar bagi Tottenham Hotspur.

Namun, hal tersebut juga telah mengundang minat dari klub lain.

Hanya dalam waktu empat tahun, Harry Kane telah mencetak 108 gol untuk Tottenham Hotspur pada semua ajang.

Dari tahun ke tahun, ketajaman pemain berusia 24 tahun itu pun selalu meningkat dan puncaknya pada 2016-2017 dengan menjadi pemain tersubur di Liga Inggris.

Ketajaman Kane ini dikabarkan telah mengundang minat besar dari Real Madrid untuk membelinya pada awal musim depan.

Terlebih lagi, Real Madrid saat ini tengah mencari striker baru setelah pada awal musim 2017-2018 menjual Alvaro Morata tanpa mendatangkan pengganti yang sepadan.

Selain itu, para penyerang andalan Real Madrid, seperti Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale tengah mengalami kemunduran dalam hal mencetak gol.

Hingga pekan ketujuh La Liga Spanyol, trio andalan Real Madrid tersebut baru menyumbangkan dua gol melalui Bale.

Niat Real Madrid tersebut dipercaya bakal lebih membara lagi setelah pada awal 2017-2018 mereka gagal mendapatkan striker incaran utama mereka, Kylian Mbappe Lottin, yang lebih memilih gabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

Berdasarkan laporan dari jurnalis El Chiringuito, Eduardo Inda, ia mengungkapkan bahwa Presiden Florentino Perez telah melakukan kontak dengan Tottenham untuk memboyong Kane.

“Real Madrid telah bertanya kepada Tottenham tentang pembelian Harry Kane. Real Madrid sudah tahu harga yang harus mereka tebus: 200 juta euro (sekitar Rp 3,2 triliun),” ucap Inda.

Meski Kane tampak setia dengan klubnya itu, Real Madrid punya pengalaman dalam “merampas” bintang Tottenham sebanyak dua kali pada masa lalu.

Hal tersebut terjadi pada musim 2011-2012 saat mendatangkan Luka Modric dan 2013-2014 ketika sukses mendapatkan persetujuan membeli Gareth Bale.

Comments are disabled
Rate this article