Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Real Madrid datang ke Kandang Atletico dengan Rekor Menawan

Real Madrid datang ke Kandang Atletico dengan Rekor Menawan

Real Madrid datang ke Kandang Atletico dengan Rekor Menawan

Real Madrid menyongsong duel melawan rival sekotanya, Atletico Madrid, dengan catatan apik dalam rekor pertemuan. Pasukan Zinedine Zidane tercatat sudah meraih 86 kemenangan dari total 160 pertemuan mereka dalam berbagai ajang.

Real Madrid akan tandang ke kandang Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano, dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Spanyol, Sabtu (18/11/2017) atau Minggu dini hari WIB. Pertandingan bertajuk derbi Madrid ini penting bagi kedua tim karena sama-sama mengoleksi 23 poin pada papan klasemen sementara.

Kemenangan menjadi sangat berharga bagi keduanya untuk terus menempel pemuncak klasemen sementara, FC Barcelona. Saat ini, duo Madrid tersebut tertinggal delapan angka dari The Catalans.

Melihat catatan rekor pertemuan, kubu El Real lebih diunggulkan. Dalam lima pertemuan terakhir, Real Madrid hanya kalah sekali dari Atletico serta satu kali imbang dan sisanya menang.

Dilansir BolaSport.com dari OptaJose, klub berjulukan Los Blancos itu juga paling sering meraih kemenangan atas Atletico dibandingkan tim lain sepanjang sejarah Liga Spanyol dengan catatan 86 kemenangan. Real Madrid juga menjadi tim dengan kemenangan terbanyak atas Atletico saat menjadi tamu.

Tercatat, Real Madrid telah 34 kali mengalahkan Los Rojiblancos di kandang sang rival.

Dalam pertandingan edisi nanti, keduanya kemungkinan tidak lagi mengandalkan penyerang Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann. Pasalnya, dua pemain tersebut sedang mengalami peceklik gol musim ini.

Ronaldo saat ini baru mencetak satu gol bagi Real Madrid di Liga Spanyol, sedangkan sumbangan Griezmann bagi Atletico hanya unggul satu gol atas Ronaldo pada ajang yang sama.

Comments are disabled
Rate this article