Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Rayakan Satu Dekade, V-Ixion Dapat Kado Spesial

Rayakan Satu Dekade, V-Ixion Dapat Kado Spesial

Rayakan Satu Dekade, V-Ixion Dapat Kado Spesial

Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) sukses menyabet penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017. Prestasi ini di dapat dari sepeda motor Yamaha V-ixion di kategori motor sport.

Perolehan ini didapat berdasarkan hasil survei yang dilakukan selama beberapa bulan kepada beberap responden di kota besar yang ada di Indonesia. Penghargaan ini juga sekaligus kado bagi V-Ixion yang sudah memasuki usia satu dekade.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap Yamaha V-Ixion, hingga kami berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017, ini jadi kado ulang tahun ke-10 untuk V-ixion. Hadirnya V-ixion telah menciptakan standar baru dalam industri sepeda motor di Indonesia sejak awal kemunculannya pada 2007,” ucap Radityo Andi Dharma, Manager Premium Brand Division YIMM, dalam siaran resminya, Jumat (6/10/2017).

V-Ixion hadir pertama kali dengan teknologi Fuel Injection Liquid Cooled 4 Valves Engine dengan rangka Deltabox yang menghasilkan performa tinggi dan irit bahan bakar. Berkat inovasi tersebut, Yamaha V-Ixion menjadi pilihan nomor satu konsumen di kategori sepeda motor sport 150cc sampai saat ini.

Melanjutkan komitmen, Yamaha kembali meluncurkan All New V-ixion dan ALL New V-ixion R berteknologi “Variable Valve Actuation” (VVA). Penerapan teknologi ini diklaim mampu membuat performa semakin cepat dan semakin irit.

Yamaha V-Ixion R.
Yamaha V-Ixion R.(Aditya Maulana – Otomania)

V-Ixion juga mengusung teknologi Assist and Slipper Clutch yang makin membuatnya nyaman digunakan sehari-hari. Ditambah dengan desain lampu depan dan belakang yang sudah mengadopsi LED dengan model yang agresif.

Ajang IBBA 2017 memberi penghargaan bagi merek-merek terbaik di era digitalisasi pemasaran. Perkembangan teknologi digital yang masif, membawa efek yang sangat signifikan bagi pemasaran merek tak terkecuali otomotif.

Comments are disabled
Rate this article