Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ SPORT HOKI / Rasa Terima Kasih CEO Ducati kepada Lorenzo

Rasa Terima Kasih CEO Ducati kepada Lorenzo

Rasa Terima Kasih CEO Ducati kepada Lorenzo

Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, sudah dipastikan takkan lagi memperkuat tim pabrikan asal Italia itu di MotoGP 2019. Lorenzo telah memutuskan untuk pergi dari tim yang dibelanya selama dua musim tersebut. Karena itu, CEO Ducati, Claudio Domenicali, pun mengucapkan rasa terim kasih kepada Lorenzo yang telah bekerja keras selama ini.
 
Domenicali akui bahwa Lorenzo memang harus bersusah payah untuk beradaptasi dengan motor Ducati sehingga menyebabkan pembalap berjuluk X-Fuera itu sangat sulit untuk mengeluarkan kemampuannya kala masih membela Yamaha. Karena itu, dengan kepindahan Lorenzo ke Repsol Honda, Domenicali pun ingin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pembalap juara dunia MotoGP tiga kali itu dan menyebut ridernya tersebut sebagai salah satu bagian dari sejarah terbaik Ducati.
 
“Saya sangat ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada Jorge Lorenzo untuk semua perjuangan dan komitmen yang telah dia lakukan selama menjadi pembalap Ducati,” ujar Domenicali, seperti diwartakan, Kamis (7/6/2018).
 
“Terlebih lagi, untuk pencapaian memukaunya saat memenangkan seri balapan di Sirkuit Mugello, Italia lalu. Pencapaiannya tersebut tentu akan masuk ke dalam sejarah kami yang mana sebagai salah satu prestasi balap legendaris perusahaan kami,” tambah petinggi Ducati itu.
 
Lorenzo telah mengejutkan para penikmat dunia MotoGP usai memberitahukan bahwa dirinya akan bergabung ke Repsol Honda di musim depan. Keputusan yang diambil Lorenzo untuk pergi dari Ducati sebenarnya wajar saja. Pasalnya, sejak bergabung ke Ducati di MotoGP 2017, X-Fuera gagal memperlihatkan kemampuan terbaiknya.
 
Meski tampil kurang baik di seri-seri awal MotoGP 2018, pembalap berpaspor Spanyol itu juga baru-baru ini berhasil memberikan kemenangan pertamanya kepada Ducati saat mentas di MotoGP Italia 2018. Kemenangannya tersebut pun seakan menjawab segala kritikan yang tertuju padanya.
Comments are disabled
Rate this article