Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA DUNIA / Rapper Kanye West Sebut Presiden Donald Trump sebagai Sahabatnya

Rapper Kanye West Sebut Presiden Donald Trump sebagai Sahabatnya

Rapper Kanye West Sebut Presiden Donald Trump sebagai Sahabatnya

Rapper sekaligus desainer mode Kanye West, baru saja mengunggah serangkaian kicauan di Twitter tentang kehidupan, filosofi, dan pandangan politiknya.
 
Dalam kicauan yang diunggah pada Rabu, 25 April 2018, Kanye juga menyebut Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, sebagai sahabatnya.
 
“Anda tidak harus setuju dengan Trump, tetapi hal itu tidak bisa membuat saya tak mencintainya. Kami berdua adalah ‘energi naga’. Dia adalah sahabatku. Saya suka semua orang, tapi saya tidak setuju dengan semua yang dilakukan orang lain. Itulah yang membuat kami sepaham, memiliki hak untuk berpikir independen,” tulis suami sosialita Kim Kardashian itu.
 
Dikutip, Kamis (26/4/2018), tiga jam kemudian, Presiden Trump menanggapi kicauan tersebut dengan komentar, “very cool”.
 
Beberapa selebritas Hollywood mendukung Donald Trump sejak masa kampanye hingga era kepemimpinannya sekarang, termasuk salah satu yang loyal adalah Kanye West.
 
Dukungan yang diunggah Kanye itu mendapat ribuan tanggapan pro dan kontra dari warganet, hanya dalam beberapa menit.
 
Kanye West dikenal sebagai salah seorang selebritas yang kerap mengunggah pendapat kontroversial di media sosial, termasuk tentang pandangan politiknya.
 
Peraih 21 piala Grammy itu bahkan pernah mendeklarasikan diri akan maju sebagai calon presiden AS pada pemilu 2020.
 
Di sisi lain, menurut sebuah survei yang dilakukan, sebanyak 8 persen warga kulit hitam di AS mendukung Donald Trump pada pemilu presiden 2016.
 
Namun, survei lanjutan yang dilakukan pada 2017, justru menunjukkan penerimaan warga kulit hitam di AS terhadap pemerintahan Presiden Trump turun hingga 3 persen.
Comments are disabled
Rate this article