Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Puyol Mengakui Sulit untuk Hentikan Messi

Puyol Mengakui Sulit untuk Hentikan Messi

Puyol Mengakui Tak Bisa Hentikan Messi

Berita Bola Terkini : Puyol Mengakui Sulit untuk Hentikan Messi

Messi memang benar-benar pemain handal, pemain cerdik yang superior. Apalagi keahlian nya dalam menggocek bola, Ketika Messi membawa bola, para pemain lawan terutama bek akan sangat sulit menghentikannya, tidak terkecuali bek-bek handal dunia. Bahkan banyak yang mengakui sangat sulit untuk mencegah messi dan salah satunya cara dengan cara menjegalnya. Hal unik terjadi, salah satu pemain belakang hebat asal Barcelona dan rekan setim Messi pun mengakui sulit untuk menghentikanya ketika membawa bola.

Carles Puyol pernah dipermalukan Lionel Messi dalam sebuah sesi latihan Barcelona di era Josep Guardiola. Hal tersebut diungkap sendiri oleh mantan bek dan kapten Barcelona itu baru-baru ini.

Puyol, yang sudah pensiun, bicara kepada La Vanguardia. Menurut puyol, pada satu sesi, dia satu lawan satu dengan Messi. Puyol menggunakan pendekatan fisik untuk coba menghentikan Messi.

“Waktu itu, kami satu lawan satu. Saya berpikir: “Mari lihat apakah saya bisa menghentikannya atau tidak”,” ujar Puyol.

“Hasilnya memalukan. Pep berkata, “jangan cederai dia Carles. Hentikan sesi latihannya kalau kamu tak mau sesuatu yang buruk (cedera) menimpanya. Saya mencoba segala cara, tapi dia selalu mengalahkan saya,” imbuhnya.

Comments are disabled
Rate this article