Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ SPORT HOKI / Puig Puas Lihat Penampilan Gemilang Marquez di MotoGP Belanda 2018

Puig Puas Lihat Penampilan Gemilang Marquez di MotoGP Belanda 2018

Puig Puas Lihat Penampilan Gemilang Marquez di MotoGP Belanda 2018

Bos Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku puas menyaksikan aksi salah satu pembalapnya, yakni Marc Marquez, di MotoGP Belanda 2018. Menurut Puig, Marquez telah mengambil langkah tepat untuk memastikan diri menjadi yang tercepat di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 1 Juli 2018.
 
Puig mengaku persiapan matang terus dilakukan Marquez sebelum melakoni balapan di Sirkuit Assen. The Baby Alien –julukan Marquez– juga memikirkan matang-matang seluruh komponen yang digunakannya dalam balapan, termasuk ban.
 
Dengan kondisi ini, penampilan Marquez pun bisa optimal saat mentas di MotoGP Belanda 2018. Alhasil, torehan gemilang bisa diraihnya di akhir balapan. Ia meraih kemenangan pada seri kedelapan MotoGP 2018 itu.
 
Karena itu, Puig mengaku puas dan kagum dengan Marquez. Terlebih, menurutnya, balapan di Sirkuit Assen bukanlah hal yang mudah. Tetapi, rekan setim Dani Pedrosa itu dapat menyelesaikannya dengan begitu sempurna.
 
“Itu adalah balapan yang sulit dan sangat rumit. Tidak mudah melepaskan diri dari kejaran para pembalap-pembalap top di posisi terdepan. Tetapi, Marc (Marquez) memainkan perannya dengan baik, dia memilih ban yang tepat, menunggu, dan kemudian menggunakan potensi sepenuhnya,” ujar Puig, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (4/7/2018).
 
“Dia mampu menunjukkan apa yang telah kami saksikan selama akhir pekan ini. Keuntungannya, dia dapat memimpin dua hingga tiga persepuluh detik setiap lapnya. Assen bukanlah trek yang mudah untuk menunjukkan kecepatan. Tetapi, hasil di sini sangat bagus. Kami sangat gugup menyaksikannya,” tukasnya.
Comments are disabled
Rate this article