Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Polda Metro tahan anak konglomerat tepergok nyabu di hotel

Polda Metro tahan anak konglomerat tepergok nyabu di hotel

Polda Metro tahan anak konglomerat tepergok nyabu di hotel

Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menahan pria bernama Gunarko Papan (55), atas dugaan terlibat kasus penyalahgunaan narkotika, yang ditangkap di Jalan Danau Permai Raya Blok C1, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (7/4). Diketahui Gunarko sebagai putra dari seorang konglomerat dari PT Putera Daya Perkasa berinisial DP.
 
“Iya benar. GP sudah resmi ditahan sejak tadi malam di Mapolda Metro Jaya. Iya beliau adalah seorang pengusaha. Pengusaha percetakan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (10/4).
 
Argo menjelaskan, Gunarko yang mengaku punya banyak kenalan aparat ini ditangkap di Jalan Danau Permai Raya Blok C1, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (7/4). Awalnya Unit V Subdit 1 pimpinan AKBP Jean Calvin Simanjuntak mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu di kamar Hotel Sunlake Hotel, Jalan Danau Permai Raya Blok C1, Sunter, Jakarta Utara. Dari informasi itu, tim melakukan pemantauan.
 
“Selanjutnya dilakukan penangkapan dan penggeledahan di kamar yang ditempatinya, di kamar itu kita temukan tas berwarna biru yang di dalamnya berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,24 gram dan 1 butir extasi berwarna merah berat brutto 0,40 gram,” ujarnya.
 
“Kita juga temukan narkotika jenis sabu dengan berat brutto 4,60 gram, alat hisap sabu, korek dan handphone,” sambungnya.
 
Kata Argo, barang tersebut dibeli dari JJ di daerah Bantar Gebang Bekasi.
 
“Kita masih cari,” ujarnya.
Comments are disabled
Rate this article