Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Pique: Messi tak akan dijual

Pique: Messi tak akan dijual

Bola Hoki

BeritaHoki.com – Gerard Pique menegaskan keyakinannya bahwa Lionel Messi tidak akan pernah meninggalkan Barcelona. Messi memang sempat dikabarkan akan dijual Barca pada musim panas nanti.

Rumor mengenai kepergian Messi muncul setelah hubungannya dengan pelatih Luis Enrique memburuk pada tengah musim. Messi dan Enrique bahkan sempat dikabarkan nyaris beradu fisik.

Ada beberapa klub yang dikabarkan sudah siap mengeluarkan dana besar untuk memboyong Messi. PSG, Chelsea, Manchester City dan bahkan Real Madrid dikabarkan sudah siap membeli Messi jika Barca mau menjualnya. Tapi Pique yakin Messi tak akan pergi.

“Saya sama sekali tidak pernah berpikir Leo akan pergi. DIa sudah berada di sini dalam waktu yang sangat lama. Dia sudah menunjukkan bahwa dia sangat mencintai klub dan kota Barcelona. Saya tidak bisa membayangkan di akan bermain bagi klub lain,” ujar Pique kepada Bein Sports.

Menariknya, performa Messi melonjak tajam setelah isu perseteruannya dengan Enrique muncul. Ia menjadi sangat tajam dan kini bahkan menjadi pemuncak El Pichichi.

Comments are disabled
Rate this article