Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Piala AFC, Pelatih Persija Sebut Kondisi Novri Setiawan

Piala AFC, Pelatih Persija Sebut Kondisi Novri Setiawan

Piala AFC, Pelatih Persija Sebut Kondisi Novri Setiawan

BERITA HOKI.com –

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengatakan bahwa ia akan segera menentukan siapa pengganti Novri Setiawan dalam pertandingan untuk melawan Tampines Rovers pada laga kedua Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018). 

Novri diprediksi absen dalam laga melawan klub Singapura itu disebabkan sedang mengalami sakit tifus.

Sejauh ini, Novri menjadi pilar penting bagi Persija saat menjuarai Piala Presiden 2018. Tak hanya Novri yang absen, Persija juga tidak diperkuat oleh Gunawan Dwi Cahyo.

“Novri dan Gunawan sakit. Kami masih punya waktu satu kali latihan pada sore hari ini untuk melihat kondisi terakhir dari dua pemain tersebut,” kata Teco, Selasa (27/2/2018).

“Dalam beberapa hari terakhir, mereka sudah sakit dan kondisi mereka tidak bagus, pastinya kami tidak akan menurunkannya,” ucap pelatih asal Brasil tersebut.

Teco masih memiliki beberapa nama untuk menggantikan Novri di sektor winger kiri, seperti Addison Alves, Rudi Widodo, Arthur Bonai, dan Bambang Pamungkas.

Sementara itu, untuk Gunawan, Persija masih memiliki Maman Abdurrahman, Jaimerson da Silva, Vava Mario Yagalo, dan Aed Tri Oka di lini belakang.

“Kami tak bisa banyak berbicara mengenai siapa yang bermain karena saya tidak mau kasih banyak info kepada tim lawan,

Comments are disabled
Rate this article