Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Phablet Redmi Note 2 siap keluar bulan Januari?

Phablet Redmi Note 2 siap keluar bulan Januari?

BeritaHoki Teknologi

BeritaHoki.com – Setelah Redmi Note mulai dirilis di negara-negara Asia, termasuk Indonesia, publik tentu saja menunggu kehadiran penerus dari phablet tersebut. Ternyata dunia maya sudah menguak rahasia rilis phablet tersebut.

Dikutip dari Phone Arena (26/12), kabar terbaru menyatakan bila Redmi Note 2 akan dilaunching pada bulan Januari tahun 2015. Perkiraan waktu peluncurannya sendiri di antara tanggal 21 sampai 28 Januari.

Selain itu, dari rumor yang beredar diketahui bila Redmi Note 2 akan dijual dalam beberapa varian memori internal, antara lain 16 GB, 32 GB, 64, dan 128 GB. Tentu saja ini adalah kabar yang menggembirakan, sebab Redmi Note awal hanya mempunyai kapasitas memori ‘flash’ internal 8 GB saja.

Menariknya, dari spekulasi harga yang ada Redmi Note dua dengan memori 64 GB hanya masih dijual dengan banderol sangat miring, hanya Rp 3 jutaan. Sementara itu Redmi Note 2 termurah (16 GB) dihargai Rp 2 jutaan.

Dengan harga yang relatif murah, spesifikasi yang diberikan oleh Xiaomi tidak murahan. MenurutGizmoChina, Redmi Note 2 mengusung layar dengan ukuran yang sama tetapi resolusi HD 1080 x 1920.

Di sektor dapur pacu rumornya ada prosesor Octa-core 64 bit berjenis Snapdragon 615, meski terdapat kemungkinan bila Xiaomi tetap memakai prosesor MediaTek jenis MT6752 untuk menjaga harganya agar tetap terjangkau. Akan tetapi, RAM yang dibawa masih 2 GB.

Comments are disabled
Rate this article