Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Persija Tutup Pintu untuk Abduh Lestaluhu

Persija Tutup Pintu untuk Abduh Lestaluhu

Persija Tutup Pintu untuk Abduh Lestaluhu

Bek PS Tira, Abduh Lestaluhu, memajang foto tengah berseragam Persija Jakarta belum lama ini di akun Instagram pribadinya. Sebelum bergabung dengan PS Tira, pemain berusia 24 tahun itu memang membela Persija selama dua musim.

Dua dari empat unggahan Abduh di akun Instagramnya memang berbau Persija. Selain ketika tengah berbaju tim berjuluk Macan Kemayoran itu, Abduh juga memosting foto ketika sedang berduel dengan sepupunya, Pandi Lestaluhu, yang juga pernah merumput bersama Persija.

Entah sebuah sinyal atau bukan, rumor merapatnya Abduh ke Persija mulai berkembang lantaran bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapaak bakal segera dibuka. Tapi, Macan Kemayoran meredam semua kabar yang melaporkan Abduh bakal kembali bergabung.

“Itu kan keinginan orang-orang tertentu. Abduh kan tidak mungkin. Abduh kan TNI,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

“Kita, yang semirip-mirip Abduh, adik-adiknya kan banyak sekarang. Yang di U-19 ada Lestaluhu juga,” katanya menambahkan.

Persaingan di Bek Kiri

Jikapun Abduh jadi bergabung, ia akan bersaing ketat dengan para bek kiri Persija. Rezaldi Hehanussa sudah pasti mengunci slot itu. Abduh pun masih harus bersaing dengan dua pemain lainnya untuk menjadi back up.

Persija masih punya Valentino Telaubun dan Dany Saputra yang berposisi sebagai bek kiri. Belum lagi Vava Mario Yagalo dan Maman Abdurrahman yang juga bisa diplot di posisi itu.

Performa Abduh

Abduh merupakan pilar inti PS Tira dalam tiga musim belakangan. Di musim ini, eks Persis Solo itu tampil dalam 11 pertandingan.

Comments are disabled
Rate this article