Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Perbedaan Cara Melatih Zidane dan Benitez di Mata Pepe

Perbedaan Cara Melatih Zidane dan Benitez di Mata Pepe

Perbedaan Cara Melatih Zidane dan Benitez di Mata Pepe

z

Kiprah Zinedine Zidane sebagai pelatih interim Real Madrid memang sukses memukau banyak kalangan. Padahal di awal kedatangannya ke skuad Los Merengues, banyak yang meragukan kualitas kepelatihan Zidane.

Apa yang diutarakan banyak kalangan tersebut sebenarnya memang masuk akal. Sebab, Zidane memang masih hijau dalam karier melatih klub. Pengalaman pria berkebangsaan Prancis itu hanya melatih klub sekelas Real Madrid Castilla alias tim muda milik Los Blancos.

Namun perlahan tapi pasti, Zidane mampu menjawab segala keraguan banyak kalangan dengan kemampuannya memimpin Madrid meraih hasil positif, setelah sebelumnya tampil sangat buruk di bawah kepemimpinan Rafael Benitez.

Melihat kondisi itu lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu pemain bertahan Madrid, Pepe. Ia coba membeberkan perbedaan cara melatih yang diterapkan oleh Benitez dan Zidane di skuad Madrid.

“Ketika Zidane pertama kali ditunjuk sebagai pelatih Madrid, ia langsung mengadakan pertemuan dengan para kapten yaitu Sergio Ramos, Marcelo, Cristiano Ronaldo, dan saya. Ia meminta kami mendistribusikan daftar tanggung jawab kami,” jelas Pepe(5/6/2016).

“Dia meminta kami untuk menjadi pemimpin di antara rekan-rekan kami sehingga kami bisa terus berjuang hingga final Liga Champions dan pekan terakhir La Liga, dan itu yang tidak pernah terjadi ketika Benitez bersama kami,” tutup pemain asal Portugal tersebut.

 

Comments are disabled
Rate this article