Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Pepe Reina Kembali Perkuat Napoli

Pepe Reina Kembali Perkuat Napoli

Pepe Reina

Berita Sepakbola - Pepe Reina Kembali Perkuat Napoli

Napoli telah menandatangani kiper cadangan Bayern Munich Pepe Reina. Pepe Reina pun kembali untuk kedua kalinya bersama tim Serie A, kedua klub mengatakan dalam pernyataan, Selasa.

Mantan kiper Liverpool Reina, 32,merupakan pelapis  Manuel Neuer di Bayern di mana ia hanya tampil dalam tiga penampilan liga dan berhasil mendapatkan juara Bundesliga.

“Pepe Reina meminta kami untuk melepaskan dia dari kontraknya, karena ia memiliki kesempatan reguler pertama-tim sepak bola sebagai kiper Napoli pilihan pertama,” wakil ketua Bayern Jan-Christian Dreesen.

“Sebagai pemain, tetapi terutama sebagai pribadi, ia dipasang tim kami, jadi kami alami menyetujui permintaannya,” tambahnya pemain yang dipinjamkan Stadio San Paolo di 2013-14 sebelum bergabung Bayern.

Reina, yang lahir di Madrid, mulai bermain untuk tim muda Barcelona dan menghabiskan lima tahun di La Liga, dua dengan Barca, di mana ia membuat 30 penampilan, dan tiga dengan Villarreal, yang ia bermain untuk 109 kali.

Pada tahun 2005 ia pindah ke Liverpool di mana ia menghabiskan delapan musim dan bermain 285 pertandingan Liga Premier saat menampilkan dua kali di Piala Dunia 2006 di Jerman untuk Spanyol yang telah memberinya 33 caps.

Bersama dengan Liverpool ia memenangkan Piala Super Eropa pada tahun 2005, Piala FA pada tahun 2006 dan Piala Liga pada 2012.

Dengan tim nasional Spanyol ia memenangkan Piala Dunia 2010 dan dua Kejuaraan Eropa 2008 dan 2012 ditambah tempat ketiga di Piala Konfederasi 2009 dan tempat kedua pada tahun 2013.

Comments are disabled
Rate this article