Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Penampilan Bek Swedia di Piala Dunia Bikin Manajer MU Berubah Pikiran

Penampilan Bek Swedia di Piala Dunia Bikin Manajer MU Berubah Pikiran

Penampilan Bek Swedia di Piala Dunia Bikin Manajer MU Berubah Pikiran

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho dikabarkan ingin mempertahankan Victor Lindelof. Bahkan, pelatih asal Portugal ini menawarkan Lindelof masuk tim pertama di musim depan.
 
Lindelof mengalami debut yang sulit di Old Trafford setelah pindah dari Benfica musim panas lalu. Ia hanya memulai 13 pertandingan bersama MU di Liga Inggris, karena mengalami cedera.
 
MU sempat dikabarkan akan merekrut bek tengah Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Ini tentunya akan lebih membatasi peluang Lindelof masuk tim utama.
 
Selain itu, muncul spekulasi bahwa ia bisa dijual pada musim panas ini. Namun, The Express melaporkan bahwa Mourinho masih terkesan dengan penampilan Lindelof bersama Swedia di Piala Dunia 2018. Penilaian ini tentu akan memberinya lebih banyak peluang di musim depan.
 
Diincar Klub Lain
 
Sejumlah klub diduga sudah memantau situasi pemain berusia 23 tahun itu. Namun, MU sekarang dianggap lebih mungkin menjual Chris Smalling, Phil Jones, atau Marcos Rojo seandainya mereka menyelesaikan penandatanganan Alderweireld.
 
Selain itu, Eric Bailly diperkirakan akan menjadi bek tengah pilihan pertama musim depan. Meski Mourinho masih menginginkan pemain baru sebagai salah satu prioritas utamanya untuk bursa transfer musim panas.
 
Rekrutan Pertama
 
Eric Bailly sebenarnya ingin mendapat kejelasan mengenai statusnya. Sang bek kabarnya akan menemui Mourinho untuk mengetahui apakah ia masuk rencana MU musim depan.
 
Bailly sendiri merupakan salah satu rekrutan pertama Jose Mourinho. Ia dibeli dari Villarreal dua tahun lalu dan menjadi salah satu andalan sang pelatih.
Comments are disabled
Rate this article