Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Pemilik Mobilio Pakai Rotator Minta Maaf

Pemilik Mobilio Pakai Rotator Minta Maaf

Pemilik Mobilio Pakai Rotator Minta Maaf

Kasus pengemudi Mobilio dengan rotator di Cibinong akhirnya menemui babak akhir. Setelah kasusnya sempat viral, sang pengemudi mengaku bersalah dan menyerahkan aksesori rotator tersebut kepada pihak kepolisian.

Ini dilakukan pada Selasa, (10/10/2017), di Unit Laka Polres Bogor. Mendampingi pengendara tersebut juga hadir pengurus Mobilio Community Regional Bogor, Cianjur, Sukabumi (Bocimi), sebagai klub yang mendapatkan perhatian karena calon anggota mereka melakukan kesalahan tersebut.

“Sebagai bentuk pertanggung jawaban dari calon anggota Mobility Bocimi yang kemarin (Senin, 9/10/2017) sempat menjadi viral di media sosial, kami informasikan calon anggota tersebut telah mengakui kesalahannya,” ucap Sam Dwi Zulkarnaen, Ketua Region Mobility Bocimi dalam keterangan resminya, Selasa (10/10/2017).

Bentuk pertanggung jawaban selain permohonan maaf, sang pengemudi Mobilio juga menyerahkan aksesori rotator kepada unit Laka Polres Bogor untuk kemudian diamankan. Pengurus Mobility Bocimi berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi ke depannya.

Langkah yang dilakukan pihak komunitas Mobility Bocimi ini patut diapresiasi dengan penanganan cepat dan tanggap terhadap banyaknya permintaan masyarakat untuk menindak calon anggotanya tersebut. Kurang dari 24 jam setelah kasus ini viral, pengurus komunitas melakukan langkah-langkah yang diperlukan.

“Sekali lagi kami mohon maaf kepada seluruh pengguna jalan raya atas kejadian yang terjadi. Ke depan kami akan lebih tertib dalam berlalu lintas sesuai komitmen yang dipegang teguh oleh organisasi. Semoga hal ini menjadi pelajaran buat kita semua pengendara kendaraan bermotor untuk lebih tertib dalam berlalu lintas,” ucap Sam.

Pihak Mobiliy Bocimi juga mengeluarkan himbauan kepada anggotaya untuk tidak menggunakan aksesori rotator, strobo dan sirene dalam berkendara baik pribadi dan berkelompok, sesuai dengan peraturan internal komunitas mobil MPV tersebut. Jika kedapatan pihak pengurus akan memproses secara aturan internal organisasi.

Comments are disabled
Rate this article