Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Pemain Jamaika takut hadapai Messi

Pemain Jamaika takut hadapai Messi

Pemain Jamaika takut hadapai Messi

berita bola terkini : Pemain Jamaika takut hadapai Messi

Ketika berhadapan dengan striker kelas dunia seperti Messi , pemain manapun di dunia ini akan gugup , kagum sekaligus grogi. Tidak terkecuali para pemain Jamaika yang notabene belum terlalu merasakan sepakbola eropa ,dimana pada akhir pertandingan Argentina yang menjadi jawaranya.

Pelatih Jamaika, Winfried Schafer mengakui bahwa para anak asuhnya tampil agak gugup saat melawan Argentina, yang diperkuat pemain terbaik di dunia saat ini, Lionel Messi.

Pada pertandingan tersebut, Jamaika kalah tipis 0-1 lewat gol tunggal Gonzalo Higuain pada menit ke-11. Gol tersebut diakui terjadi karena para pemain Jamaika sempat grogi.

“Pada babak pertama kami berbicara, dan para pemain merasa gugup karena pertama kali mereka berhadapan dengan Lionel Messi, Angel di Maria dan semua pemain,” jelas Schafer.

Namun setelah terciptanya gol tersebut, Jamaika mampu menguasai diri dan tampil lebih baik menghadapi Argentina.”Kami lebih agresif setelah itu, dan berharap Jamaika bangga dengan tim ini,”ucapnya.

“Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia, Di Maria adalah man of the match. Itu berarti kami cukup menghentikan Messi bermain dalam performa terbaiknya, meski tak ada yang mampu benar-benar menghentikannya,” tutupnya.

Setelah membaca artikel Pemain Jamaika takut hadapi Messi diatas , apakah anda juga takut menghadapi messi ?

 

 

Comments are disabled
Rate this article