Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Pellegrini: Lampard ingin bertahan di Etihad

Pellegrini: Lampard ingin bertahan di Etihad

Karena tiga striker utamanya saat ini tengah cedera, manajer Manchester City, Manuel Pellegrini terpaksa menurunkan pemuda 18 tahun, Jose Angel Pozo di laga kontra Leicester City, tadi malam (13/12). Akibatnya The Citizens tampil melempem, beruntung pemain veteran yang berstatus pinjaman, Frank Lampard mencetak satu-satunya gol kemenangan City.

Dengan tambahan satu gol tersebut, mantan penggawa Chelsea itu total sudah mencetak 6 gol bagi kubu Manchester biru. Karena performa gemilang tersebut, Pellegrini berencana untuk memperpanjang masa peminjaman Lampard.

“Masih belum ada diskusi serius tentang kelangsungan karirnya (Lampard). Tapi kami sadar betul apa yang harus dilakukan. Frank ingin bertahan, begitu pula kami. Saat ini kami sedang fokus mengurus masalah kontraknya dengan New York City dan MLS.” jelas Pellegrini.

“Dia sangat penting bagi kami. Salah satu alasan saya memainkannya adalah karena ia mampu mencetak gol. Frank sudah sangat-sangat membantu kami sejauh ini.” pungkasnya. (wsc/jrc)

Comments are disabled
Rate this article