Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Pelatih Uruguay: Edinson Cavani Belum Pulih Cedera

Pelatih Uruguay: Edinson Cavani Belum Pulih Cedera

Pelatih Uruguay: Edinson Cavani Belum Pulih Cedera

Nizhny Novgorod – Pelatih timnas Uruguay, Oscar Tabarez, menyebut Edinson Cavani masih mengalami cedera. Meski begitu, Cavani sudah kembali berlatih bersama La Celeste.
 
Cavani mengamali cedera ketika Prancis menang 2-1 atas Portugal di babak 16 besar. Setelah menjalani pemeriksaan medis, dia menderita cedera hamstring dan tidak diketahui butuh waktu berapa lama untuk pulih.
 
Alhasil, penyerang Paris Saint-Germain itu terancam absen saat timnas Uruguay menghadapi Prancis pada laga perempat final Piala Dunia 2018, di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (6/7/2018).
 
“Pada saat ini, Cavani masih mengalami cedera. Situasi itu membuat dia sangat sedih. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan telah berjuang sangat keras untuk pulih. Dia berkonsentrasi dengan impian dan harapannya,” kata Tabarez.
 
“Saya selalu senang melihat bagaimana cara Cavani berlatih hari ini, dengan rekan satu timnya, dan melihat bagaimana mereka bercanda. Itu sangat positif. Itulah yang terjadi ketika Anda memiliki keluarga atau sekelompok teman bersama,” ujar Tabarez.
 
Absennya Edinson Cavani saat bersua Prancis tentunya akan mengurangi agresi lini serang Uruguay. Mantan bomber Napoli itu merupakan top scorer sementara Uruguay di Piala Dunia 2018, yakni dengan torehan tiga gol.
Comments are disabled
Rate this article