Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Pelatih Persib Ralat Nama Lengkapnya

Pelatih Persib Ralat Nama Lengkapnya

Pelatih Persib Ralat Nama Lengkapnya

Dua website penyedia data statistik yang sering menjadi rujukan, Transfermarkt dan Soccerway menuliskan Roberto Carlos Mario Gomez sebagai nama lengkap pelatih Persib Bandung. Tidak hanya itu, berbagai sumber pun juga menggunakan nama tersebut sebagai identitasnya.
 
Usut punya usut, penempatan nama lengkap Gomez ternyata keliru. Arsitek asal Argentina itu pun meralat nama lengkapnya.
 
Gomez memiliki nama lengkap Roberto Mario Carlos Gomez. Nama Mario ada di depan Carlos, bukan sebaliknya.
 
“Susunan nama lengkap saya yang tepat adalah Roberto Mario Carlos Gomez, bukan Roberto Carlos Mario Gomez. Sejauh ini, saya sering membaca berita dan mereka menuliskannya dengan nama itu. Saya tidak tahu mereka dapat susunan itu dari mana,” ujar Gomez dinukil dari laman resmi Persib.
 
Mendengar nama Gomez, banyak pihak yang teringat dengan dua sosok. Pertama, Roberto Carlos mantan bek Timnas Brasil dan Real Madrid. Kedua, nama Mario Gomez juga serupa dengan bomber Timnas Jerman, Mario Gomez Garcia.
 
Panggil Saja Mario Gomez
 
Juru taktik berusia 61 tahun itu enggan namanya dituliskan secara lengkap. Gomez lebih menyukai dipanggil dengan nama pendeknya.
 
“Panggil saja saya dengan Mario Gomez. Saya lebih suka kalian sebut dengan nama itu. Tidak perlu kalian menulis Roberto Mario Carlos Gomez,” imbuh Gomez.
 
Tangan Dingin Gomez
 
Hingga pekan ke-13, Gomez mampu membawa Persib ke peringkat ke-7 klasemen sementara dengan 18 poin dari 11 laga. Tim berjuluk Pangeran Biru tersebut masih memiliki simpanan dua pertandingan tunda menghadapi Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.
 
Dua kemenangan di partai tunda bakal membuat Persib melesat ke papan atas klasemen. Bahkan, menyamai poin yang dicatatkan pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.
Comments are disabled
Rate this article