Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Pelatih Inter Milan Siap Kehilangan Mauro Icardi

Pelatih Inter Milan Siap Kehilangan Mauro Icardi

Pelatih Inter Milan Siap Kehilangan Mauro Icardi

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengungkapkan, Mauro Icardi ingin bertahan di Giuseppe Meazza. Namun, Spalletti mengaku pasrah andai bomber andalannya itu berubah pikiran.
 
Icardi sukses menjadi pencetak gol terbanyak Serie A 2017-2018 bersama Ciro Immobile. Kedua penyerang itu sama-sama mencetak 29 gol.
 
Ketajaman Icardi membuatnya menjadi incaran kesebelasan-kesebelasan top Eropa. Spalletti telah bersiap menerima segala kemungkinan soal masa depan Icardi.
 
“Saya beberapa kali berbicara dengan Icardi dan dia mengisyaratkan bertahan. Icardi bahagia di Inter Milan dan ingin bertahan. Namun, dalam sepak bola segalanya bisa berubah dengan cepat,” ujar Spalletti .
 
“Kami harus bersiap dengan segala kemungkinan yang bisa terjadi. Namun, saat ini tidak ada sinyal dia ingin hengkang. Tidak ada keraguan soal apa yang Icardi inginkan,” lanjutnya.
 
Inter Milan diprediksi bakal kesulitan mempertahankan jasa Mauro Icardi. Pasalnya, Icardi diincar kesebelasan top seperti Real Madrid, Chelsea, dan Bayern Munchen.
Comments are disabled
Rate this article