Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Pelatih Bayern Munchen Kantongi Kelemahan Real Madrid

Pelatih Bayern Munchen Kantongi Kelemahan Real Madrid

Pelatih Bayern Munchen Kantongi Kelemahan Real Madrid

Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes telah melihat kerentanan di Real Madrid yang ia percaya bisa dimanfaatkan pada leg kedua semifinal Liga Champions. Raksasa Bundesliga itu harus mengejar defisit 1-2 di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) atau Rabu (2/5/2018) dini hari WIB.
 
Seperti diketahui, Real Madrid kalah 1-3 dari Juventus pada leg kedua perempat final di markas. Hasil itu membuat Heynckes optimistis timnya bisa melakukan seperti Juventus.
 
“Real Madrid menunjukkan dalam permainan [Juventus] mereka rentan, bahkan di kandang. Mereka tak terkalahkan terlepas dari penampilan,” kata Heynckes kepada wartawan seperti dilansir Soccerway.
 
“Kami tahu segalanya akan sulit. Madrid terbiasa dengan pertandingan yang sangat penting, tapi begitu juga kami. Kami akan menjadi lawan yang sangat tangguh.”
 
“Kami telah berkembang pesat dan memiliki tujuan penting yang ingin kami capai. Kami ingin lolos ke final dan kami sadar Real Madrid akan melakukan apa yang bisa mereka lakukan untuk menghentikan kami,” ucap pelatih berusia 72 tahun itu.
 
Sandro Wagner
 
Menghadapi Real Madrid, Bayern Munchen memiliki modal penting. The Bavarian menang 4-1 atas Eintracht Frankfurt dalam lanjutan Bundesliga Jerman, pada akhir pekan lalu. Di laga itu, striker Sandro Wagner mencetak gol.
 
Heynckes pun mengisyaratkan menduetkan Wagner dengan Robert Lewandowski. “Wagner bermain baik [melawan Frankfurt]. Dia mencetak gol, dia berguna, dia bergerak sangat baik, dan dia bisa menjadi bagian dari kami sepanjang pertandingan,” ujar pelatih veteran itu.
 
“Mungkin dia bisa datang nanti dan bermain bersama Lewandowski. Kita lihat saja.”
 
2 Pilar
 
Sementara itu, Real Madrid tidak bisa memainkan dua pemainnya saat menjamu Bayern Munchen. Kedua pemain itu adalah bek kanan Daniel Carvajal dan gelandang Isco.
 
Carvajal dan Isco mengalami cedera saat menghadapi Munchen di leg pertama. Carvajal mengalami cedera hamstring, sedangkan Isco menderita cedera bahu.
Comments are disabled
Rate this article