Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Pekan Ini, Bek Kiev Merapat ke Old Trafford?

Pekan Ini, Bek Kiev Merapat ke Old Trafford?

Pekan Ini, Bek Kiev Merapat ke Old Trafford?

z

Memasuki pekan terakhir jendela transfer musim dingin, pergerakan klub raksasa Premier League, Manchester United kian aktif. Terutama untuk menggaet salah satu bek bertalenta yang sedang merumput untuk Dynamo Kiev.

Aleksandar Dragovic disebut-sebut bakal merapat ke Old Trafford, mengingat minimnya bek berkualitas yang bisa diturunkan manajer Louis van Gaal sekarang ini.

United bakal segera mendapatkan bek kelahiran Wina, Austria itu setelah tawaran yang dilayangkan Setan Merah senilai 15 juta pounds diterima Kiev. Apalagi beberapa klub besar Eropa ditolak Kiev, setelah hanya berani menawar Dragovic di harga 10 juta pounds.

Kiprah Dragovic di sepakbola bermula di Austria Wien II saat usianya masih 19 tahun. Pada 2011, ia meniti kariernya di FC Basel selama dua musim. Sebelum akhirnya bergabung ke Kiev pada musim 2013-2014.

Pemain keturunan Serbia ini memiliki teknik dan keterampilan passing di atas rata-rata dan cocok untuk United yang tengah dilatih Van Gaal. Kehadirannya diharapkan bisa membawa stabilitas untuk tim.

Comments are disabled
Rate this article