Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Pekan Depan Sterling Akan Perpanjang Kontrak?

Pekan Depan Sterling Akan Perpanjang Kontrak?

BeritaHoki Bola

BeritaHoki.com – Masa depan Raheem Sterling menjadi perbincangan yang terus menerus dalam beberapa pekan terakhir. Perkaranya adalah Liverpool dan kubu Sterling sendiri belum menemukan kata sepakat terkait perpanjangan kontrak.

Meski begitu, Brendan Rodgers tetap tenang menghadapi situasi yang terjadi. Dengan dipastikannya Steven Gerrard menyeberang ke LA Galaxy bulan Juli mendatang, keharusan The Reds mengamankan Sterling makin menjadi-jadi.

Sky Sports mengabarkan bahwa dalam pekan depan penyerang 20 tahun itu akan membubuhkan tanda tangan di atas kontrak berdurasi lima tahun. Sehingga dengan kontrak yang masih tersisa hingga 2017, Sterling akan bertahan sampai 2020.

Sterling yang kelahiran Kingston, Jamaika direkrut oleh Frank McParland, mantan pemimpin akademi sepak bola Liverpool pada 2010 dari QPR. Saat itu usianya masih 15 tahun.

Ia pun mulai menjadi bagian tim utama secara reguler di bawah komando Rodgers. Musim pertama Rodgers menangani Liverpool, Sterling tampil dalam 36 pertandingan dan mencetak dua gol di semua kompetisi. Dipanggil timnas (senior) Inggris, Sterling makin menancapkan kiprahnya sebagai pemain kunci bagi penghuni Anfield itu.

Comments are disabled
Rate this article