Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Pecinta sosmed ditantang berselfie ria di Fiat 500

Pecinta sosmed ditantang berselfie ria di Fiat 500

BeritaHoki Otomotif

BeritaHoki.com – Di masa liburan akhir tahun ini, PT Garansindo Inter Global melalui brand Fiat 500 menghadirkan program ‘selfie’. Kegiatan ini bertujuan mengajak pecinta social media untuk turut bersenang-senang di booth pameran Fiat 500. Selain itu, program “Big Finish 2014″ pun dihadirkan khusus bagi merek Fiat 500, Jeep Wrangler dan Dodge Journey.

Program yang berlangsung hingga 28 Desember ini memberikan hadiah menarik berupa beragam merchandise spesial Fiat 500 langsung dari Italia.

Cara mengikutinya pun cukup mudah, yaitu Anda diminta untuk terlebih dahulu follow akun twitter Fiat 500 Indonesia, yakni @fiatina500, dan kemudian berkunjung ke Pameran “Big Finish 2014″ Garansindo di Pondok Indah Mall (PIM) I – Lobby Street Gallery.

BeritaHoki Otomotif

Di lokasi tersebut, pengunjung diajak untuk mengambil foto ‘selfie’ mereka dengan gaya yang mencerminkan kepribadian mereka, dengan Fiat 500 sebagai latar belakangnya atau salah satu objek dari foto selfie tersebut. Lalu mengunggah foto selfie tadi – ke twitter atau instagram dengan menyertakan hashtag #BigFinish2014 dan #Fiat500Selfie.

Postingan foto selfie pun tidak terbatas alias dapat dikirim sebanyak banyaknya, karena hadiah merchandise Fiat 500 sudah menunggu untuk dibagikan ke pemenang yang beruntung.

“Sosial media dan foto selfie – keduanya adalah hal yang mencerminkan kepribadian yang unik, seperti Fiat 500. Lewat program ‘Fiat 500 Selfie’ ini, kami berharap masyarakat dapat semakin jatuh cinta pada brand ini, lewat desain, fungsi dan keunikan yang terdapat di dalamnya”

BeritaHoki Otomotif

“Kami ingin mengajak para pengunjung pameran untuk berinteraksi dengan brand Fiat 500, tentunya dengan cara yang menyenangkan – apalagi kalau bukan lewat social media. Untuk awal tahun 2015 sendiri akan lebih banyak lagi program social media yang menarik yang akan kami gulirkan,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global.

Comments are disabled
Rate this article