Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Pastikan diri hadapi MU, Yeovil rasakan euforia juara

Pastikan diri hadapi MU, Yeovil rasakan euforia juara

beritaHoki Bola

BeritaHoki.comManajer klub League One Yeovil Town memberikan pendapat terkait keberhasilan timnya memastikan diri menghadapi Manchester United di ronde ketiga FA Cup. Kemenangan 2-0 atas Accrington Stanley di laga replay ronde kedua semalam (17/12) membuat Yeovil sukses mewujudkan impian mereka untuk menghadapi MU.

Manajer Yeovil, Gary Johnson mengaku senang dengan kepastian timnya menghadapi MU, yang merupakan tim paling sukses dalam sejarah Premier League. Ia menyatakan bahwa euforia yang dirasakan timnya saat berhasil memastikan diri menghadapi United tak ubahnya seperti telah meraih sebuah gelar juara.

“Jika saja kami memiliki stadion berkapasitas 100 ribu penonton, kami yakin stadion tersebut akan penuh saat menghadapi MU. Namun kami hanya punya stadion dengan kapasitas sepersepuluhnya, semoga saja fans kami tak kehabisan tiket. Tak ada hadiah yang lebih bermakna bagi kami selain menghadapi salah satu klub terbesar dalam sejarah sepakbola,” ungkap Johnson seperti dilansir BBC.

“Duel kontra United bisa jadi merupakan pencapaian terbaik dalam karir sebagian besar pemain kami. Tentu saja kami tak punya beban untuk harus mengalahkan MU, namun yang jelas laga ini akan punya makna penting dalam sejarah klub.”

Laga antara Yeovil kontra United akan digelar di Huish Park Stadium pada tanggal 4 Januari 2015 mendatang

Comments are disabled
Rate this article