Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Owen Kaget Lihat Kesuksesan Zidane dengan Real Madrid

Owen Kaget Lihat Kesuksesan Zidane dengan Real Madrid

Owen Kaget Lihat Kesuksesan Zidane dengan Real Madrid

Mantan striker Liverpool, Michael Owen tak pernah menyangka Zinedine Zidane bakal sukses sebagai pelatih Real Madrid. Awalnya, dia mengira Zidane hanya jago saat berada di lapangan.
 
Zidane memulai kariernya sebagai pelatih di skuat akademi Real Madrid pada tahun 2014. Ia menangani tim itu selama dua tahun saja.
 
Setelah itu ia dipercaya untuk menjadi bos bagi skuat utama Los Blancos. Meski minim pengalaman, namun ia bisa memberikan hasil yang memuaskan bagi Presiden Florentino Perez.
 
Dari tahun 2016 itu sampai sekarang ini, Zidane berhasil memimpin Real Madrid meraih delapan gelar juara di berbagai ajang kompetisi. Dua di antaranya gelar Liga Champions musim 2015-16 dan 2016-17.
 
Owen sendiri pernah bermain bareng dengan pria asal Prancis itu di Real Madrid. Ia cukup tahu seperti apa sosok Zidane. Namun ia sama sekali tak pernah mengira koleganya itu akan jadi pelatih, apalagi jadi pelatih yang sangat sukses.
 
Komentar Owen
 
“Saya tidak pernah mengira Zidane akan berkarir sebagai manajer, saya harus mengakuinya,” akunya pada Daily Mail.
 
“Ia cukup tenang di ruang ganti. Ia tidak melewatkan satu trik pun. Anda akan melihatnya menilai situasi, tetapi saya tidak pernah mengira ia ingin masuk ke manajemen,” serunya.
 
“Ini cukup menakutkan apa yang telah ia lakukan [memenangkan dua trofi Liga Champions, gelar liga dan dua FIFA Club World Cups sejak mengambil alih di tahun 2016],” puji Owen.
Comments are disabled
Rate this article