Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Oppo R15 Dipastikan Punya Layar Berponi seperti iPhone X

Oppo R15 Dipastikan Punya Layar Berponi seperti iPhone X

Oppo R15 Dipastikan Punya Layar Berponi seperti iPhone X

Melalui situs resminya, Oppo akhirnya menampilkan wujud duo Oppo R15. Sebelumnya santer beredar jika duo ini akan bernama Oppo R15 dan R15 Plus.

Namun dari situs Oppo China, nama resmi untuk perangkat mid-range ini adalah Oppo R15 dan Oppo R15 Dream Mirror Edition. Acara peluncuran dua smartphone baru Oppo ini sendiri akan berlangsung antara akhir Maret atau April mendatang.

Vendor asal China ini juga masih irit bicara soal spesifikasi perangkat barunya ini. Bocoran resmi selanjutnya akan dikeluarkan Oppo pada tanggal 8 Maret.

Saat ini, Oppo hanya menampilkan desain duo Oppo R15 yang mirip iPhone X, mengusung infinity display lengkap dengnan “poni” layar ( notch), seperti bocoran yang beredar sebelumnya.

Kabar terakhir yang didapat KompasTekno dari sumber dalam, Oppo R15 memiliki layar berukuran 6,28 inci dengan aspect ratio 19:9.¬†Rasio besar layar terhadap bodi ponsel dari Oppo R15 cukup besar, yaitu 90 persen. Sebagai perbandingan, iPhone X memiliki rasio screen-to-body “hanya” sebesar 82 persen.

Untuk pusat tenaganya, Oppo R15 akan ditenagai chipset baru Mediatek, Helio P60.
Kabar ini menepis kabar sebelumnya yang memperkirakan duo ini akan diperkuat Snapdragon 670 karena pendahulunya, Oppo R11/R11 Plus serta Oppo R11s/R11s Plus juga ditenagai Snapdragon 660.

Namun, Oppo sendiri masih belum memberi isyarat, prosesor mana yang akan disematkan di Oppo R15 dan R15 Dream Mirror Edition.

Angka 15 dipilih Oppo dengan melompati angka 13 sebagai penamaan angka ganjil Oppo, setelah Oppo R5, Oppo R7, dan Oppo R11.  Disniyalir, ini berkaitan tentang kepercayaan negeri tirai bambu soal mitos negatif angka tersebut.

Comments are disabled
Rate this article