Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / OPPO F7 dan Teknologi Artificial Intelligence 2.0 yang Semakin Memukau

OPPO F7 dan Teknologi Artificial Intelligence 2.0 yang Semakin Memukau

OPPO F7 dan Teknologi Artificial Intelligence 2

OPPO resmi mengumumkan kehadiran perangkat terbarunya yaitu F7 pada 17 April 2018. OPPO F7 hadir dengan peningkatan yang lebih menarik, khususnya ke dalam fitur fotografi selfie.

Tak tanggung – tanggung, dengan kamera depan beresolusi 25MP, OPPO F7 dibekali fitur Artificial Intelligence atau AI Beauty 2.0 yang dapat mendeteksi 296 titik di wajah. Fitur ini merupakan versi upgrade dari teknologi kecerdasan buatan pada perangkat sebelumnya yakni OPPO F5. Kini teknologi AI Beauty 2.0 yang ditanamkan pada OPPO F7 meningkat dengan kemampuan terbarunya yakni facial recognition yang lebih akurat, kemampuan self-learning sesuai preferensi pengguna, hingga efek beautification yang dapat percantik hasil selfie namun tetap tampak natural.

Hadir pula fitur mode vivid yang dapat mempertegas warna background gambar lebih tegas sehingga membuat hasil  gambar menjadi lebih berkarakter. OPPO F7 juga dilengkapi dengan real-time HDR pada kamera depannya yang mampu memastikan gambar memiliki kualitas baik dan terlihat indah dalam segala kondisi cahaya.

Selain kualitas gambar yang semakin meningkat, AI Beauty 2.0 pada OPPO F7 juga memiliki fitur AR Sticker yang dapat menambahkan karakter – karakter tertentu baik pada selfie maupun group selfie. Hasil gambar pun akan menjadi lebih menyenangkan dan pengguna tak perlu repot unggah aplikasi ketiga untuk menyunting gambar.

Yang tak kalah memukau, OPPO F7 memiliki fitur Face Unlock one motion. Artinya, pengguna hanya perlu mengarahkan perangkat ke wajah tanpa menekan tombol apapun dan dalam waktu 0,08 detik saja kunci layar perangkat akan langsung terbuka.

Untuk menunjang kinerjanya, OPPO F7 bekerja pada Android Oreo 8.1 dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Layarnya pun Super Full Screen 6,23 inci dengan resolusi FHD+ 2280×1080 piksel. Pengguna akan mendapatkan pengalaman visual terbaik yang jauh lebih smooth ketika menggunakan perangkat untuk berbagai kegiatan seperti bermain games, menonton video, maupun membaca konten online di media sosial.

Terkait desain, OPPO F7 hadir dengan varian warna Solar Red dan Moonlight Silver yang memikat. Cover belakang perangkat ini menggunakan bahan glossy yang mampu merefleksikan pantulan warna dan cahaya. Lekukan di setiap sudut OPPO F7 pun juga semakin membuat perangkat terlihat elegan, tidak kaku, dan nyaman untuk digenggam.

Comments are disabled
Rate this article