Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Oli Khusus Skutik Ini Bisa Jaga Kebersihan Mesin

Oli Khusus Skutik Ini Bisa Jaga Kebersihan Mesin

Oli Khusus Skutik Ini Bisa Jaga Kebersihan Mesin

Segmen skutik yang yang terus tumbuh di pasar nasional menggoda Shell untuk menghadirkan pelumas mesin khusus untuk skuter bertransmisi otomatis tersebut. Setidaknya ada dua produk baru disodorkan, yakni Shell Advance AX7 Scooter synthetic dan Shell Advance AX5 Scooter.
 
“Kini seluruh rangkaian produk pelumas motor skutik Shell Advance telah lengkap hadir di pasar Indonesia,” terang Mario Viarengo, Vice President Marketing Lubricants PT Shell Indonesia di Yesterday Cafe, Jakarta, Minggu (6/5).
 
Menurutnya, produk barunya ini diciptakan khusus untuk dapat membantu melindungi mesin motor skutik dengan sempurna. Hal senada juga disampaikan Edward Satrio selaku Vice President Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia.
 
Penggunaan teknologi Active Cleansing Technology (ACT) menjadi salah satu andalan produk baru ini untuk melindungi dan menjaga performa mesin.
 
“Teknologi inovatif Active Cleansing Technology (ACT) dapat membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston 33 persen lebih baik dibandingkan pelumas motor lainnya, sehingga mesin dapat bekerja dengan ringan dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik,” jelas Edward.
 
Sebagai informasi, Shell Advance AX7 Scooter synthetic hadir dalam dua varian 10W-40 dan 10W-30. Sementara Shell Advance AX5 Scooter ditawarkan dalam pilihan 10W-30 dan 20W-40 Premium Mineral.
 
Selanjutnya
 
Selain itu terdapat pula Shell Advance Ultra Scooter with PurePlus Technology (5W-40) – 100 persen Full Synthetic, dan Shell Advance Scooter Gear Oil.
 
Menyoal harga, Shell Advance AX5 Scooter dibanderol Rp 35-36 ribu, Shell Advance AX7 Scooter synthetic Rp 45-47 ribu. Sementara Shell Advance Ultra Scooter with PurePlus Technology (5W-40) dipatok Rp 100 ribuan.
Comments are disabled
Rate this article