Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Nyekar ke Makam Olga, Billy Syahputra Akan Ajak Anak-Anak Yatim Doa Bersama

Nyekar ke Makam Olga, Billy Syahputra Akan Ajak Anak-Anak Yatim Doa Bersama

Nyekar ke Makam Olga, Billy Syahputra Akan Ajak Anak-Anak Yatim Doa Bersama

Billy Syahputra akan berkunjung ke makam kakak kandungnya, Olga Syahputra di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Rabu 16 Mei 2018.

Rencananya Billy akan mengajak anak-anak yatim untuk mendoakan keluarganya juga almarhum sang kakak. Hal ini disampaikan presenter berusia 27 tahun itu saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

“Besok habis acara gue. Habis acara pagi rencana aku minta anak-anak yatim buat ke rumah, baca doa untuk Billy, keluarga dan almarhum (Olga Syahputra),” ujarnya pada Selasa (15/5/2018).

“Terus habis baca doa langsung kita menuju ke makamnya almarhum untuk sekedar mendoakan almarhum dan juga mau menjelang ramadan ya baca doa sama anak-anak yatimnya almarhum,” sambung Billy Syahputra.

Saat nyekar besok, Billy juga akan ditemani sang kekasih, Hilda Vitria. Pihak keluarga tak bisa bergabung karena telah nyekar lebih dulu.

Saat ini kesibukan Billy di industri hiburan memang terbilang padat. Kendati demikian, ia mengaku tetap ingin meluangkan waktu nyekar dan mendoakan kakak kandung yang telah tiada tersebut.

“Keluarga sudah duluan. Karena memang Billy ada kesibukan jadi enggak sempat sama keluarga. Jadi besok, kalau hari ini bang Billy full. Besok ada senggang waktu juga. Jadi besok saja,” ujarnya.

“Insya Allah sama Hilda juga,” tambah Billy.

Seperti diketahui, Olga wafat pada 27 Maret 2015 di Singapura akibat penyakit meningitis yang dideritanya. Tiga tahun kepergian Olga untuk selama-lamanya, rasa duka masih menyelimuti hati keluarga juga penggemar.

Sebelum wafat, Olga memang telah memiliki puluhan anak yatim yang berada di bawah asuhannya. Kini mereka akan turut serta mengirim doa untuk komedian juga pemain sinetron tersebut.

 

Comments are disabled
Rate this article