Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Nyaris Dikira Pencuri, Ternyata Wanita Ini Salah Bawa Pulang Mobil di Parkiran

Nyaris Dikira Pencuri, Ternyata Wanita Ini Salah Bawa Pulang Mobil di Parkiran

Nyaris Dikira Pencuri, Ternyata Wanita Ini Salah Bawa Pulang Mobil di Parkiran

Polisi di Kanada mengingatkan pengemudi mobil untuk tidak meninggalkan kunci elektronik di kendaraan mereka tanpa pengawasan. Sebab baru-baru ini seorang wanita di Ontario secara tidak sengaja salah membawa mobil sewaannya.
 
Fatalnya lagi, mobil tersebut berhasil ‘dikandangkan’ di rumahnya selama dua minggu.
 
Kejadian bermula saat perempuan tersebut menyewa Nissan Sentra berwarna hitam pada akhir Juni, menurut polisi di Cornwall, Ontario timur. Dari sana, dia menuju ke Walmart untuk berbelanja. Usai melakukan transaksi, ia menuju parkiran mobil dan mulai melacak posisi Nissan Sentra-nya.
 
Di lapangan parkir yang luas, dia menemui sedikit kendala. Pasalnya yang dia lihat hanya lautan mobil. Merasa bingung, tiba-tiba ia masuk ke sebuah mobil yang bodinya mirip dengan mobil sewaannya, Nissan Infiniti. Kebetulan, mobil itu tidak dikunci, jadi dengan leluasa dia bisa menyalakan mesin dan pulang ke rumah.
 
Tak lama kemudian, polisi menerima laporan dari pemilik mobil yang kehilangan Nissan Infiniti hitam-nya di tempat parkir Walmart.
 
“Selama dua minggu, wanita itu berkeliling dan menggunakan mobil tersebut untuk kegiatan sehari-harinya. Tampaknya dia tidak menyadari bahwa mobil yang dikendarainya berbeda dengan mobil yang dia sewa,” kata polisi, seperti dikutip, Rabu (11/7/2018).
 
Selama melakukan pelacakan, petugas kepolisian menggunakan beberapa petunjuk. Salah satunya ketika dia mencoba mengembalikan mobil ke perusahaan rental.
 
“Begitu tiba di lokasi, wanita itu langsung menemui pimpinan rental mobil. Dia melayangkan kritik lantaran bagian dalam kendaraannya berantakan. Dia juga kesal karena menemukan satu set alat main golf di bagasi belakang,” kata polisi melalui pernyataannya di Facebook.
 
“Wanita itu masih belum menyadari dan menyerahkan kuncinya ke petugas rental.”
 
Mengetahui bahwa benda yang dikembalikan adalah kunci Nissan Infiniti, sang manager pun kebingungan. Ia pun mengamati mobil yang dimaksud dan bertanya pada wanita itu dari mana dia mendapatkannya.
 
Mengetahui jawaban pelanggannya, manager itu langsung bergerak menuju parkir Walmart untuk memastikan keberadaan Nissan Sentra milik perusahaannya. Merasa beruntung, ia dan si wanita menemukan mobil mewah tersebut masih berada di posisinya dengan aman.
 
Wanita itu pun menghubungi polisi guna mengonfirmasi kejadian yang sesungguhnya. Dia mengaku tidak sengaja membawa Infiniti tersebut dan mengendarainya selama dua minggu. Kini, mobil dan pemiliknya telah bersatu kembali.
Comments are disabled
Rate this article