Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Niat Dandan Ala Syahrini, Boby Tince Malah Mirip Ini

Niat Dandan Ala Syahrini, Boby Tince Malah Mirip Ini

Niat Dandan Ala Syahrini, Boby Tince Malah Mirip Ini

Bicara soal selebritas yang gemar tampil glamor sudah pasti tertuju pada Syahrini. Pelantun “Sesuatu” itu selalu totalitas untuk urusan penampilannya di atas panggung, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.
 
Tidak jarang gaya berdandan Syahrini menjadi sumber inspirasi selebritas lain. Salah satunya yakni Boby Tince yang mencoba berpenampilan ala mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.
 
Sebagai seorang pemain kabaret dan aktor, Boby Tince memang kerap berdandan seperti wanita. Baru-baru ini Boby tampil mengenakan gaun putih, wig putih keriting serta mahkota.
 
Ia duduk di dalam sebuah kereta kencana seperti Cinderella. Tak lupa, metode dandan ala Syahrini pun diterapkan Boby Tince dalam penampilannya kali ini.
 
Mirip Memedi
 
Namun, alih-alih terlihat cantik seperti Syahrini, Boby Tince malah merasa dirinya jadi mirip memedi atau makhluk halus.
 
“Niat hati ingin spt @princessyahrini sumpel sana sini, bedak 7 centi, pake baju putih2 melati, tapi malah nampak terlihat seperti MEMEDI.. Ampun Gusti… Yadah lebih baik skrg Niat Puasa aja.. dah waktunya sahorrr..” ujar Boby Tince di Instagram pribadinya baru-baru ini.
 
Bikin Pangling
 
Namun warganet tampaknya tidak sependapat dengan Boby Tince. Orang-orang malah sempat tak mengenali Boby Tince dengan dandanan seperti itu.
 
“Wehhh,, klo aku di tkp kayanya ga ngeh deh klo ini kang @boby_tince .. Bener2 panglingin bgt make up nya..” puji @renny.smp.
 
“Wagelaseh ini.. Kmaren liat kak @boby_tince dan tmn2 kaka di PRJ….. Trs aq lngsung trpesona sma make up dan baju nya….totalitas abez,” sahut @rhianty_queen.
 
Anak Kedua
 
Meski sering tampil sebagai wanita, Boby Tince sejatinya adalah seorang suami dan ayah. Dua bulan lalu bahkan Boby baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.
 
“Alhamdulilah telah lahir putri kami siang tadi 19.04.18 pukul 14:40 WIB, berat 3,400 gram, panjang 49cm. (Namanya) “Katya Anindia Rachman” yang artinya anak perempuan yang sempurna dan bersih juga penyanyang,” kata Boby mengumumkan kelahiran anak keduanya.
Comments are disabled
Rate this article