Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Napoli Tekuk Barcelona

Napoli Tekuk Barcelona

Bola Hoki

Bola Hoki – Gol Blerim Dzemaili sepuluh menit sebelum peluit panjang jadi pembeda kedua tim.

Barcelona harus mengakui keunggulan Napoli 1-0 dalam partai eksebisi di Jenewa Swiss, Kamis (7/8) dinihari WIB, usai kebobolan go semata wayang Blerim Dzemaili sepuluh menit menjelang bubar.

Duo Argentina di kubu Blaugrana, Lionel Messi dan Javier Mascherano, tidak turun beraksi karena ditinggal di Barcelona, sementara penggawa Tango di pihak Napoli, Gonzalo Higuain, hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Entrenador Luis Enrique memberikan kesempatan debut kepada Claudio Bravo di bawah mistar dan kiper Cili itu tampil prima dengan melakukan beberapa penyelamatan paten. Bravo menggagalkan tandukan Marek Hamsik dan berlari meninggalkan sarangnya untuk mengantisipasi aksi Jose Callejon.

Kiper Napoli, Rafael, bukannya bisa berleha-leha. Ia juga harus bekerja keras untuk mementahkan sepasang peluang emas dari penyerang belia Barca, Munir.

Kedua tim melanjutkan jual-beli serangan di babak kedua, namun kebuntuan baru dapat terpecahkan mendekati ujung laga.

Debut Bravo untuk Barca yang sejatinya impresif rusak oleh satu kesalahannya yang kurang mantap mengantisipasi tembakan voli Blerim Dzemaili. Bravo sebetulnya sempat menjangkau, tapi bola tetap jatuh ke dalam gawangnya.

Pada menit-menit penghabisan The Catalans memiliki kesempatan bagus memaksakan skor imbang, namun aksi solo Gerard Deulofeu kandas di hadapan Rafael.

Susunan Pemain:

Barcelona: Bravo, Montoya, Piqué (Le 59), Bartra (Deulofeu 74), Jordi Alba (Grimaldo 59), Sergio Busquets (Samper 59), Rakitic (Halilovic 59), Iniesta (Roberto 59), Rafinha (Adama 74), Munir (Sandro 59), Pedro (Bagnack 74)

Napoli: Rafael; Maggio (Mesto 46), Albiol (Luperto 84), Koulibaly, Britos (Ghoulam 46); Jorginho (Inler 59), Gargano (Dzemaili 71); Callejon (Vargas 71), Hamsik (Zuniga 71), Insigne (Mertens 59); Duvan Zapata (Michu 46)

Comments are disabled
Rate this article