Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Napoli Pasrah Ditinggal Jorginho ke Manchester City

Napoli Pasrah Ditinggal Jorginho ke Manchester City

Napoli Pasrah Ditinggal Jorginho ke Manchester City
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis membenarkan bila gelandang andalan timnya, Jorginho mungkin akan pindah ke Manchester City dalam waktu dekat ini.
 
Jorginho memang menjadi incaran City sejak lama. Meski belakangan negosiasi antara kedua belah pihak sempat dikabarkan buntu, akan tetapi kini De Laurentiis mengungkapkan bahwa kesepakatan bisa jadi tercapai dalam beberapa hari ke depan.
 
“Saya pikir kesepakatan bisa tercapai dalam beberapa hari ke depan. Semuanya masih memungkinkan karena kami memiliki hubungan baik dengan Manchester City dan perwakilan mereka tapi kami harus bernegosiasi,” ujar De Laurentiis.
 
“Kami masih belum menemui kata sepakat soal harga sang pemain, tapi kami akan semakin dekat dengan kesepakatan setelah mereka melakukan usaha dalam beberapa hari terakhir,” tambahnya.
 
Siapkan Pengganti
 
Kubu City sendiri kabarnya sudah menyiapkan dua nama alternatif andai mereka gagal memboyong Jorginho ke Etihad Stadium musim panas ini.
 
Nama pertama adalah gelandang milik Real Madrid, Mateo Kovacic. Ia jadi pilihan terbaik kedua manajer Pep Guardiola untuk mengisi skuatnya musim depan.
 
Sementara nama alternatif kedua adalah gelandang Southampton yang sempat bermain untuk Juventus, Mario Lemina.
Comments are disabled
Rate this article