Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Musa yakin bisa klop dengan Jamie Vardy di Leicester

Musa yakin bisa klop dengan Jamie Vardy di Leicester

Musa yakin bisa klop dengan Jamie Vardy di Leicester

 

Penyerang baru Leicester City, Ahmed Musa mengatakan bahwa dirinya senang dengan gaya permainan Jamie Vardy dan yakin bisa bermain bersama di lini depan The Foxes.

Penyerang Nigeria tersebut didatangkan Leicester pada musim panas ini dari CSKA Moscow. Kabarnya, Leicester harus mengeluarkan uang hingga 16,6 juga poundsterling yang menjadi rekor klub.

Banyak yang menyebut gaya permainan Musa dan Vardy sangat mirip. Namun Musa menyebut kemiripan itu bisa bagus dan ia yakin bisa saling melengkapi di lini depan.

“Saya adalah seorang kiper saat berusia 10 hingga 12 tahun, tapi berubah posisi adalah keputusan terbaik dalam hidup saya karena saya tak akan pernah menjadi cukup baik untuk menjadi kiper profesional,” ujarnya.

“Itu sulit pada awalnya, tapi kemudian anda terbiasa dengan fakta anda tak begitu besar. Banyak orang yang memberitahu saya, “Musa, anda terlalu kecil untuk menjadi seorang penyerang,” ujarnya.

“Tapi saya berkata, “tak peduli ukuran tubuh anda, yang paling penting adalah apa yang anda lakukan. Saya pikir Jamie Vardy, memiliki kecepatan. Saya suka bekerja keras, dan kami memiliki kesamaan dalam banyak hal,” sambungnya.

“Apakah saya lebih cepat? Saya tak bisa mengatakannya, saya belum pernah bermain dengannya, tapi saya antusias untuk mencari tahu. Saya tak sabar untuk bermain dengan Vardy, saya suka gayanya, saya pikir kami bisa bersama-sama,” tandasnya.

 

Comments are disabled
Rate this article