Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / MU Tak Akan Belanja Pemain Gila-gilaan

MU Tak Akan Belanja Pemain Gila-gilaan

MU Tak Akan Belanja Pemain Gila-gilaan

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, tidak berencana belanja gila-gilaan di bursa transfer musim panas tahun ini. Mourinho merasa timnya hanya perlu sedikit peningkatan.
 
Pelatih asal Portugal ini mengakui, MU memang butuh perbaikan. Namun, dia menegaskan, perbaikan tidak memerlukan pengeluaran belanja pemain besar-besaran.
 
“Kami tidak berencana mengeluarkan dana melebihi kemampuan kami. Kami tidak akan melakukan sesuatu yang gila,” ujar Mourinho, seperti dilansir.
 
“Kami hanya mencoba melakukan sedikit perbaikan. Itu apa yang akan kami coba lakukan,” kata mantan pelatih Real Madrid ini.
 
Peningkatan MU, menurut Mourinho, sudah terlihat dari musim lalu ke musim ini. Pelatih berusia 55 tahun ini percaya The Red Devils akan menjadi lebih baik dengan sedikit perbaikan.
 
Peningkatan dari Musim Lalu
 
“Semua akan mencoba melakukan peningkatan, seperti kami. Musim lalu kami finis keenam, dan musim ini kami semakin dekat untuk finis kedua,” kata Mourinho.
 
“Musim depan, kami mencoba melakukan peningkatan, tapi kita lihat apa yang terjadi. Mungkin City juga akan berinvestasi besar-besaran dan mereka tidak membiarkan pesaing mendekat, saya tidak tahu,” papar eks pelatih Inter Milan ini.
 
Pesaing Musim Depan
 
Kendati demikian, Mourinho tidak hanya melihat Manchester City sebagai pesaing musim depan. Sebab, tim-tim papan atas lainnya tentu berniat merebut puncak klasemen Liga Inggris.
 
“Itu bukan tentang kami dan City, itu juga tentang kami, mereka, Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan Spurs. Bukan hanya City dan United. Persaingan enam tim,” ucap Mourinho.
Comments are disabled
Rate this article