Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / MU Kecewa Pemain Incarannya Direbut Barcelona

MU Kecewa Pemain Incarannya Direbut Barcelona

MU Kecewa Pemain Incarannya Direbut Barcelona

Barcelona telah secara resmi memenuhi klausul pembebasan pemain muda Prancis, Clement Lenglet. Pemain berusia 23 tahun ini, memiliki klausul rilis 35 juta euro.
 
Lenglet sebenarnya merupakan target yang diinginkan Manchester United (MU). Namun, Barcelona langsung bergerak cepat, karena mereka ingin memperkuat pertahanan mereka menjelang musim berikutnya.
 
Lenglet diperkirakan akan menjadi bek masa depan Barcelona, menyusul makin senjanya usia Gerard Pique. Ia juga kemungkinan lebih nyaman bermain bersama rekan senegaranya Samuel Umtiti.
 
MU tentu saja akan kecewa karena kehilangan targetnya. Karena sang pemain incarannya secara resmi sudah menyelesaikan kepindahannya dan mengenakan jersey Barcelona.
 
Keuntungan
 
Lenglet dikontrak Sevilla dari AS Nancy dengan bayaran sekitar 7 juta euro pada Januari 2017. Transfer ini memberi keuntungan bagi Sevilla jika pindah ke Barcelona.
 
Sebelumnya, Sevilla sempat menolak tawaran dari Barcelona. Pasalnya, tawaran sang juara terlalu rendah untuk sang pemain.
 
Terlalu Murah
 
Pihak Sevilla mengatakan bahwa mereka siap melepaskan Lenglet. Namun, Barcelona harus menebus klausul transfernya yang bernilai 31 juta pound.
 
Barcelona kabarnya menawar terlalu murah dari harga tersebut. Sehingga tawaran mereka dicampakkan oleh Sevilla.
Comments are disabled
Rate this article