Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / MU Bidik Bek Andalan Uruguay

MU Bidik Bek Andalan Uruguay

MU Bidik Bek Andalan Uruguay

Manchester United (MU) sedang sibuk mencari bek tengah baru. Kehadiran palang pintu anyar sangat dibutuhkan karena pertahanan MU cukup lemah pada musim 2017-2018.
 
Cukup banyak bek yang masuk dalam radar MU. Ada Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur) dan Leonardo Bonucci (AC Milan). Namun cukup sulit merekrut kedua pemain tersebut.
 
Manaer MU Jose Mourinho kini punya target baru. AS mengklaim Mourinho meminta MU merekrut palang pintu Atletiao Madrid Diego Godin.
 
Harga pemain asal Uruguay itu jauh lebih murah ketimbang Alderweireld dan Bonucci. Godin dapat dimiliki MU dengan membayar mahar 18 juta pound saja. Godin tak terlalu mahal karena kontraknya bersama Atletico akan habis setahun lagi.
 
Hingga saat ini belum ada kejelasan apakah Godin akan menerima tawaran kontrak baru. Atletico pun nampaknya tidak mau mengambil risiko dan bakal melepas Godin musim panas ini.
 
Juventus
 
Untuk mendapatkan Godin, MU harus bersaing dengan klub Liga Italia Juventus. I Bianconeri juga berminat mendapatkan pemain 32 tahun itu.
 
Godin disiapkan Juventus sebagai calon pengganti bek Medhi Benatia. Pemain asal Maroko itu kemungkinan akan dibeli oleh Arsenal atau Olympique Marseille.
 
Bersinar di Piala Dunia 2018
 
Godin tampil menawan di Piala Dunia 2018. Dia membantu Uruguay lolos ke babak 16 besar dengan raihan poin sempurna dari tiga pertandingan.
 
Kehadiran Godin membuat pertahanan Uruguay sangat kokoh. Luis Suarez cs belum pernah kebobolan selama berlaga di Rusia.

 

Comments are disabled
Rate this article