Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / MU akan Cuci Gudang Selama Musim Panas

MU akan Cuci Gudang Selama Musim Panas

Vice Chairman Manchester United (MU),  Ed Woodward memberikan sinyal MU akan “cuci gudang” di bursa transfer musim panas ini. Rumor yang berkembang,  raksasa Premier League itu akan melepas 10 pemain.

Javier “Chicharito” Hernandez, Wilfried Zaha, Marouane Fellaini, Anderson, dan Tom Cleverley masuk daftar jual  MU. Meski tidak menyebutkan nama pemain yang bakal dilepas, Woodward tidak menyangkal,  pihaknya bakal menjual banyak pemain dalam beberapa pekan ke depan. “Saya pikir begitu,” kata Woodward dilansir dari World Soccer.

Di bawah pelatih baru Louis Van Gaal, MU melakukan “pemutihan” besar-besaran. The Red Devils mulai menyingkirkan pemain senior. Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand dua bek veteran yang kontraknya tidak diperpanjang MU.  Sebagai gantinya, MU mendatangkan Luke Shaw dari Southampton.

Total, sejauh ini MU telah melepas tujuh pemain dan baru mendatangkan dua gelandang dari Atheltic Bilbao Ander Herrera dan Shaw yang musim lalu bermain untuk Sunderland.

Kemungkinan besar,  MU hanya akan menggunakan 23 sampai 25 pemain. Strategi ini diyakini untuk menghemat anggaran gaji pemain. Terlebih, di musim 2014-15, Setan Merah tidak akan berkompetisi di Eropa.

“Karena kami tidak bermain di Eropa, pertandingan menjadi lebih sedikit. Karena itu, pelatih ingin membentuk tim yang lebih ramping,” ucap Woodward.

Menurut Woodward, dengan skuat yang lebih ramping membuat tim bisa tampil lebih kompetitif. Kesimpulan itu didapat dari Liverpool. “Mereka bisa tampil sangat baik beberapa tahun belakangan ini. Tapi semua keputusan ada di tangan pelatih.”

- See more at: http://bola.liputan6.com/read/2081120/mu-akan-cuci-gudang-selama-musim-panas#sthash.6WQtJEMP.dpuf

Comments are disabled
Rate this article