Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Motor Trail Listrik Ini Dibanderol Rp 235 Juta, Apa Kelebihannya?

Motor Trail Listrik Ini Dibanderol Rp 235 Juta, Apa Kelebihannya?

Motor Trail Listrik Ini Dibanderol Rp 235 Juta, Apa Kelebihannya?

Produsen motor listrik, Cake, menghadirkan motor trail tanpa emisi. Motor garuk tanahnya yang dinamakan Kalk itu dibuat dari komponen serat karbon dengan mesin CNC Alloy yang terkenal sangat presisi.

Disitat New Atlas, Senin (26/2/2018), motor yang berbobot kurang dari 70 kilogram ini, memiliki daya baterai berspesifikasi 51,8 Volt dan 50 Ah yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 15 kW serta torsi 31 ft-lb atau setara dengan motor 300 cc.

Berbalut daya baterai bertenaga tersebut, motor yang diproduksi di Swedia itu mampu melaju hingga 80 km/jam dengan jarak 80 kilometer dalam satu kali pengisian daya.

Jika dilihat, motor ini hampir sama bentuknya dengan sepeda gunung. Velg yang digunakan terbuat dari aluminium alloy dikombinasikan dengan sasisnya dari serat karbon.

Sistem pengereman memakai perangkat yang terdiri dari kaliper piston quad-piston 220mm. Suspensi menggunakan Ohlins berukuran 38mm untuk bagian depan dan belakang.

Trail ini hanya dijual 50 unit saja dan akan tersedia pada kuartal keempat tahun ini. Motor listrik ini dibanderol Rp 235 juta.

Comments are disabled
Rate this article