Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Moto X+1 Meluncur 25 September?

Moto X+1 Meluncur 25 September?

hmartphone terbaru Moto X+1 kabarnya akan meluncur pada 25 September 2014. Menurut website Droid-Life, sumber terpercaya mengungkapkan bahwa Verizon mengharapkan kemunculan Moto X terbaru pada tanggal tersebut.

Dilansir beritahoki.com,Selasa (12/8/2014), belum diketahui apakah pada 25 September tahun ini, smartphone Moto X+1 akan tersedia untuk operator lainnya selain Verizon. Verizon diketahui merupakan perusahaan telekomunikasi yang berpusat di Amerika Serikat.

Rumor yang beredar mengungkapkan, Moto X+1 akan menjadi penerus smartphone Moto X. Handset ini kabarnya akan tampil dengan desain lebih besar dan lebih baik, prosesor yang lebih kencang dan kamera yang lebih baik.

Konon, Moto X+1 juga memililiki banderol harga menarik, yang diharapkan akan mendongrak penjualan dan menjadikannya smartphone terpopuler. Sebagian pengguna juga menanti-nanti kemunculan smartwatch, Moto 360 yang berjalan di OS Android dengan dislay berbentuk bundar.

Pada Juni lalu, Moto X +1 telah mulai ramai dibicarakan, khususnya pada saat akun Twitter @evleaks mendapatkan bocoran gambar dari gadget teranyar tersebut. Belum diketahui berapa banderol harga Galaxy Alpha, namun kabarnya handset tersebut dijual dengan harga lebih dari Rp10 juta.

 

Comments are disabled
Rate this article