Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Moratti Ikut Sambut Kedatangan Nainggolan di Inter Milan

Moratti Ikut Sambut Kedatangan Nainggolan di Inter Milan

Moratti Ikut Sambut Kedatangan Nainggolan di Inter Milan

Banyak yang menyebut keputusan Inter Milan merekrut Radja Nainggolan dari AS Roma sebagai kesuksesan luar biasa. Massimo Moratti, eks Presiden Inter, yakin Nainggolan akan memiliki peran vital di musim depan.

Mulai musim depan, Nainggolan akan berseragam Inter Milan. Tak disangka bahwa 2017/2018 adalah musim terakhir Nainggolan bersama Roma. Padahal, pemain berdarah Batak itu sudah jadi sosok yang fundamental bagi Giallorossi.

Ia bergabung ke Roma sejak direkrut dari Cagliari pada musim dingin 2014 dan dipermanenkan pada musim panas 2014 dengan biaya 18 juta euro. Sejak itu, ia sudah memainkan 203 laga, mencetak 33 gol, dan menciptakan 29 assist.

Kini, Inter Milan akan mendapatkan servis terbaik dari gelandang yang membawa AS Roma tiga kali jadi runner-up Serie A itu. Moratti yang merupakan pemilik Nerazzurri hingga 1996 itu yakin dengan kontribusi yang akan diberikan Nainggolan.

“Inter sudah memiliki tim yang bagus dan ia bisa sangat menentukan dan bekerja dengan baik, bersama dengan pemain bagus lainnya,” ujar Moratti kepada Premium Sport.

Puji Suning

Kabarnya, Nainggolan yang kontraknya di Roma baru habis pada musim panas 2021 itu dijual dengan biaya 24 juta euro. Sebelumnya, hubungan pemain berusia 30 tahun itu dengan Roma memang sudah tak harmonis sepanjang musim lalu.

Selain itu, Moratti juga melayangkan pujian kepada Suning. Di bawah kepemimpinan Suning, Inter kini tak lagi menemui hadangan untuk mendatangkan pemain-pemain bagus di setiap edisi bursa transfer.

“Suning adalah perusahaan hebat. Mereka sudah cukup aktif bergerak di bursa transfer dan jika mereka mendapat lebih banyak kebebasan (dari pemerintah Tiongkok), mereka akan memaksimalkannya,” jelas Moratti.

Rapor Nainggolan di Setiap Klub

Piacenza: 74 laga, 4 go, 7 assist

Cagliari: 137 laga, 7 gol, 6 assist

AS Roma: 203 laga, 33 gol, 29 assist

Comments are disabled
Rate this article