Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Morata Masih Betah di Chelsea

Morata Masih Betah di Chelsea

Morata Masih Betah di Chelsea

Penyerang anyar Chelsea, Alvaro Moratta mengirim sinyal bakal bertahan di Stamford Bridge musim depan. Morata tengah disorot karena penampilannya yang tidak stabil.
 
Morata pun harus puas mengisi bangku cadangan dalam waktu yang cukup lama. Terlebih saat ini Chelsea juga memiliki Olivier Giroud, persaingan Morata menembus skuat utama pun dipercaya kian sulit.
 
Kendati demikian, pesepak bola berusia 25 tahun ini menegaskan bahwa dirinya bahagia di Chelsea. Mengutip tribalfootball, Morata mengaku dirinya sangat diterima di ruang ganti Chelsea.
 
“Sebuah kebanggaan (bergabung dengan Chelsea, Red). Ruang ganti sudah sangat baik, ada banyak orang baik di sana. Semuanya membantu saya untuk berkembang dan beradaptasi,” ujar Morata.
 
“Jika saya ingin pergi ke restoran atau ke mana saja, saya meminta bantuan rekan saya. Davide Zappacosta juga membantu saya ke tempat latihan.”
 
Pernyataan Morata tersebut juga membantah rumor keretakan di skuat Chelsea. Sebab dalam beberapa pekan terakhir, hasil-hasil buruk yang didapat Chelsea dikabarkan membuat ruang ganti tidak nyaman.
 
“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan semua rekan saya. Saya rasa itu sangat bagus,” tutupnya.
Comments are disabled
Rate this article