Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Mochtar Ngabalin:Kita desak Allah agar berpihak ke Prabowo-Hatta

Mochtar Ngabalin:Kita desak Allah agar berpihak ke Prabowo-Hatta

BERITA UMUM

BeritaHoki.com - Direktur Politik Tim Prabowo - Hatta , Ali Mochtar Ngabalin mengatakan, perjuangan pasangan Prabowo Subianto -Hatta Rajasa belum selesai meski KPU sudah menetapkan pasangan Joko Widodo - Jusuf Kalla sebagai presiden terpilih. Bahkan, dirinya mendesak Tuhan untuk berpihak kepada pasangan capres-cawapres nomor urut satu tersebut.

“Perjuangan yang kita lakukan tidak berhenti sampai di sini dan kita mendesak Allah SWT berpihak kepada kebenaran, berpihak kepadaPrabowo - Hatta ,” ujar Ngabalin kepada kader dan simpatisanPrabowo - Hatta , Kamis (7/8).

Ucapan Ngabalin tersebut terekam dalam video yang diunggah ke Youtube. Video berdurasi 6 menit 38 detik tersebut direkam saat halal bihalal yang diadakan tim Prabowo - Hatta di Rumah Polonia, Minggu (3/8).

Ucapan Ngabalin yang mendesak Tuhan untuk berpihak kepada pasangan Prabowo - Hatta tersebut terdapat di menit ke-3.43. Ucapan politisi Golkar tersebut kemudian mendapat sambutan yang meriah dari kader yang hadir.

Sebelumnya, politisi Gerindra, Nurcahaya Tandang sempat membuat heboh media sosial. Lewat video yang diunggah ke Youtube, dirinya menyebut Prabowo sebagai titisan Allah SWT. Selain itu, dia juga menyebut jika gugatan Prabowo - Hatta ke MK sebagai sebuah jihad.

“Kita tidak mendukung hanya Bapak Prabowo tetapi visi besar Bapak Prabowo sebagai titisan Allah SWT,” ujar Nurcahaya 

Berikut video pernyataan Ngabalin:

Comments are disabled
Rate this article